Ketik pencarian Anda

MNC Media

Zak Storm Tayang Perdana 5 November 2017 di RCTI

JAKARTA – Animasi Zak Storm bakal tayang perdana pada 5 November 2017 pukul 10.00 WIB di RCTI. Agenda penayangan itu disampaikan langsung oleh Komisaris MNC Group, Liliana Tanoesoedibjo, di acara Indonesia Comic Con (ICC) 2017 di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (29/10).

Liliana mengaku sangat bangga MNC dapat merilis Zak Storm di ICC yang sangat ditunggu oleh pemirsa. Terlebih, para pengunjung di gelaran ICC juga antusias menyambut penayangan Zak Storm.

Dia juga optimis akan serial tersebut akan menjadi pilihan hiburan bagi masyarakat Indonesia. “Saya rasa menarik sekali melihat animonya, bersyukur kita bertemu di Comic Con. Di sini saya ingin memberitahukan akan melaunching kerja sama kami dengan animation dan produksi luar negeri,” ujar Liliana di sela-sela launching serial animasi Zak Storm di ICC, Jakarta.

Selain menghibur, animasi terbaru ini juga menghadirkan nilai edukasi bagi anak-anak Indonesia. Serial animasi yang telah terlebih dahulu melakukan debut di Prancis pada Desember 2016 itu merupakan hasil kolaborasi beberapa studio animasi dunia, termasuk studio animasi dari Indonesia, yaitu MNC Animation.

Menurut Liliana, Zak Storm merupakan serial kartun atau animasi hasil kolaborasi empat negara sekaligus, yakni Indonesia, Prancis, Amerika Serikat, dan Korea Selatan. Dia optimistis, setelah sukses di Inggris dan Prancis, serial tersebut juga akan diminati penonton Indonesia.

”Kami bersyukur bisa bertemu di Comic Con 2017 , event dengan animo yang sangat ramai. Hari ini (kemarin), MNC Group merilis film animasi terbaru berjudul Zak Storm. Animasi ini digarap para ahli dari empat negara sehingga kami yakin hasilnya akan luar biasa. Saya rasa ini akan menjadi sesuatu yang menarik,” ujar Liliana. Selain Zak Storm, MNC Animation juga telah memproduksi serial animai Kiko.

Baca juga:  Sebanyak 10 Ribu Personel Gabungan, Dikerahkan Menjelang Hari Raya Idul Adha 1438 H di Jakarta

Senada, CEO SAMG Animation Su Hoon Kim mengungkapkan rasa terima kasih kepada MNC Animation. SAMG merupakan salah satu perusahaan yang turut mengembangkan animasi tersebut.

“Zak Storm adalah animasi yang cocok untuk wanita dan pria, serta ini animasi dengan tata pembuatan yang luar biasa dan ini film sudah ditayangkan di beberapa negara seperti Inggris dan Korea dan sekarang di Indonesia, terima kasih untuk MNC,” imbuhnya.

Sementara salah satu perwakilan Perancis Aton Soumache melihat bahwa masyarakat Indonesia sangat antusias untuk melihat animasi Zak Storm. Ini bisa dilihat dari banyaknya pengunjung yang datang pada acara peluncuran perdananya di ICC 2017.

“Ini benar-benar animasi yang menampilkan cerita yang bagus dan pertama kali saya ke Indonesia, saya sangat excited. Dan terima kasih untuk MNC yang mau menayangkan Zak Storm ini. Saya bangga bisa meluncurkan Zak Storm ini di Indonesia dan tayang pada tanggal 5 November mendatang,” kata Anton.

Serial Zak Storm sendiri berkisah tentang petualangan hebat peselancar remaja bernama Zak. Karakternya pemberani, keras kepala dan gemar berpetualang dan pada suatu hari, saat berselancar Zack terbawa ke Segitiga Bermuda.

Dalam petualangannya, Zak tidak sendirian, dia ditemani pedang magis, calabrass, yang menakjubkan. Bersama calabrass, Zak menjelma sebagai pahlawan pemberontak yang dikenal gagah berani dalam menghadapi berbagai macam bahaya hingga ke tujuh lautan dasar Segitiga Bermuda.*

Tags: