Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Yuk, Meet and Greet Bareng Teddy Sheringham di Reds Run 2018

JAKARTA – RCTI mengundang Teddy Sheringham dalam event Reds Run 2018 yang akan berlangsung di Plaza Timur Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (11/11/2018). Pemain yang bernama asli Edward Paul Sheringham ini adalah salah satu legenda sepakbola asal Inggris.

Sheringham mengaku sangat senang bisa berkunjung ke Indonesia dan berpartisipasi dalam acara Reds Run ini. Sebab, Ia bisa lebih dekat dengan para penggemarnya. “Saya senang dapat berkunjung ke Indonesia dan mendapat kesempatan bertemu langsung secara lebih dekat dengan fans-fans di sini,” ungkapnya, Jumat (9/11/2018).

Siapa Teddy Sheringham?

Selama karir profesionalnya Ia telah bermain untuk Millwall, Nothingham Forest, Tottenham Hotspur, Manchester United, Portsmouth, West Ham United, dan Colchester United.

Karirnya mulai bersinar saat ia bermain bersama Tottenham Hotspur pada tahun 1992 hingga 1997. Dilansir dari laman Nationalfootballmuseum.com, dari 166 kali penampilan, Sheringham total mencetak 76 gol bersama Hotspur.

Di usia 27 tahun saat memperkuat timnas Inggris, ia mulai mendapat perhatian dunia internasional. Di bawah asuhan Terry Venables, Sheringham menjadi pemain timnas yang paling produktif, di duetkan dengan Alan Shearer sebagai striker.

Video: Ryo Ardian

Pada tahun 1997, ia bergabung dengan Manchester United menggantikan Eric Cantona. Di sini ia berhasil mengangkat trofi English Premier League pertamanya pada musim 1998-1999 di usia 33 tahun.

Baca juga:  Road to Kilau Raya MNCTV Hibur Warga Karawang

Bersama The Red Devils, ia meraih treble winner setelah mengalahkan Bayern Muenchen 2-1 di final Liga Champions. Pada pertandingan ini, Teddy secara dramatis mencetak gol dimenit terakhir.

Pada tahun 2006, saat bermain bersama West Ham, ia menjadi pemain tertua ketiga yang tampil di piala FA.

Selama karir profesionalnya, dia telah melakoni 700 pertandingan. Atas prestasinya, ia masuk dalam National Football Museum Hall Of Fame pada 2009.

Saat ini, ia berada diperingkat 10 pencetak gol terbanyak dalam sejarah Liga Premier Inggris dengan toreham 147 gol. Ia juga memegang rekor sebagai pemain tertua yang tampil di liga (40 tahun, 272 hari) dan juga pemain tertua yang mencetak gol di liga (40 tahun, 268 hari).*

 

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1