Ketik pencarian Anda

MNC Community MNC Media MNC Terkini

Woolloo Mooloo Anniversary, Special Jamming Bareng Ibu Jessica Tanoesoedibjo

Foto : MNC Media

JAKARTA – Akhir pekan kemarin tepatnya tanggal 29 Maret 2019, salah satu restoran milik anak dari Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Valencia Tanoesoedibjo merayakan hari jadinya yang ke-3. Restoran berkonsep coffee and eatery, Woolloo Mooloo mengadakan berbagai kegiatan menarik yang memang sengaja digelar untuk merayakan momen spesial tersebut.

Berlokasi di lantai dasar Gedung iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, suasana ruangan outdoor restoran dipenuhi oleh sejumlah tamu undangan terasa begitu meriah. Perayaan ini dihadiri oleh Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman MNC Group, beserta putri tercinta Jessica Tanoesoedibjo.

Momen tiup lilin pun terlihat di pelataran restoran, yang diiringi lagu happy birthday oleh Inno Band. Sesaat setelah prosesi tiup Liliana Chairwoman MNC Group menyampaikan harapannya, agar di usia yang ke-3 tahun ini Woolloo Mooloo bisa terus berkembang menjadi salah satu restoran terbaik di Jakarta, bahkan terbaik di Indonesia.

Kemeriahan kian memuncak ketika Jessica Tanoesoedibjo dan Yudi Hamka selaku COO MNC Innovation Centre naik ke atas panggung untuk memainkan beberapa lagu bernuansa romantis.Siapa sangka. Ternyata penampilan spesial ini sudah dipersiapkan dengan matang oleh Jessica bersama Inno Band nama grup musik bentukan CTO MNC Group Yudi Hamka.

Video : Elok Rosyidah

Tiga lagu hits milik Alicia Keys, John Legend dan Meghan Trainor, dan Ed Sheraan pun sukses mereka bawakan nyaris tanpa celah. Alhasil, tepuk tangan dari para tamu undangan tidak henti-hentinya mengiringi penampilan Jessica dan Inno Band sepanjang penampilan mereka.

Baca juga:  Saksikan Keseruan KIKO Episode “Sahabat Sehat”, Hari Minggu Ini di RCTI

Acara pun diakhiri dengan bersantap ria bersama para tamu yang hadir. Seluruh tamu undangan begitu menyatu bercengkrama sambil menikmati rangkaian acara yang digelar oleh Woolloo Mooloo pada malam itu.

Tags: