Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Wolves Vs. Liverpool, Hati-Hati Terkaman Serigala

Grafis: Elok Rosyidah

JAKARTA – Libur akhir tahun pemirsa setia MNCTV dan RCTI akan disuguhi oleh pertandingan-pertandingan seru Liga Inggris pekan ke-18. Laga nanti akan diawali dengan pertandingan Wolverhampton Wanderers melawan Liverpool.

Seperti diketahui, The Reds saat ini masih memuncaki klasemen dengan mengantongi 45 poin, unggul tipis 1 poin dari Manchester City di peringkat dua. Tentu, untuk tetap mempertahankan posisinya, Jurgen Klopp dkk harus menang di pertandingan tersebut.

Wolverhampton Wanderers juga tidak bisa dianggap remeh. Saat ini, Wolves berada diperingkat ketujuh. Pada pertandingan minggu lalu, Wolverhampton menang 2-0 atas tim tamu bournemouth.

Video: Official RCTI

Laga Wolves vs. The Reds akan disiarkan secara langsung di MNCTV pada Sabtu, 22 Desember 2018 pukul 03.00 WIB dini hari.

Sementara itu, RCTI bakal menyuguhkan pertandingan Cardiff City versus Manchester United pada Minggu, 23 Desember 2018 pukul 00.30 WIB. Ini akan menjadi laga penting bagi The Red Devils usai ditinggal pelatih mereka Jose Mourinho.

Mou dipecat setelah MU harus menerima kekalahan demi kekalahan di musim ini. Laga melawan Cardiff City akan menjadi ujian pertama bagi Ole Gunnar Solksjaer yang menjadi pelatih sementara The Red Devils.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1