Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Wisata Selfie Kekinian, Yuk ke Haluu di Plaza Indonesia

Foto: MNC Media

JAKARTA – Seiring dengan banyaknya masyarakat pengguna aktif media sosial, kebutuhan tempat yang memiliki spot bagus untuk foto atau instagramable juga semakin meningkat.

Berawal dari fenomena itu, Norine Wibowo, Antonius Chandra, Andrew Lmadong, Kevin Pudjiadi, Dio Santoso, dan Andre Tanuwijaya menyelenggarakan sebuah event wisata selfie yang diberi nama Haluu. Event ini juga didukung oleh The FThing sebagai brand partners.

“Haluu artinya keinginan dalam bahasa Finlandia. Haluu adalah sebuah perjalanan yang menampilkan objek duniawi dan situasi dengan elemen yang mengejutkan. Dengan berbagai ruangan yang menarik untuk Instagram , diwarnai ledakan warna dan kesempatan foto tanpa henti, Haluu adalah tempat yang menyenangkan bagi individu, teman, dan keluarga,” kata Project Manager Haluu Norine Wibowo, dalam Konferensi Pers Haluu di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (14/12).

Para pengunjung dapat berfoto di 13 zona yang memiliki konsep dan tema berbeda-beda. “Pengalaman yang akan didapat di event ini dipastikan berbeda dengan event wisata selfie lainnya. Salah satu yang spesial dari Haluu yaitu para pengunjung dapat mengeksplorasi berbagai karakter yang akan ditampilkan,” ungkap Norine.

Sementara itu, CEO The FThing Valencia Tanoesoedibjo sebagai brand partners menuturkan bahwa F Thing hadir di Haluu dengan menawarkan spot foto berkonsep portal futuristik dengan tujuan membawa pengunjung menikmati nuansa masa depan.

“Zaman sekarang anak muda punya akses yang mudah. Dengan adanya event ini, orang haus akan pengalaman baru. Adanya Haluu juga membuat cerita dan konektivitas antara brand dan pengunjung. Event ini bagus untuk konsep kekinian dan semakin menstimulasi industri agar semakin berkembang dan anak muda lebih kreatif,” papar Valencia.

Baca juga:  Stop Nyanyi di Kamar Mandi, Ikuti Audisi Online Indonesian Idol

Haluu diadakan mulai dari tanggal 15 Desember 2018 – 3 Maret 2019 di The Warehouse Plaza Indonesia, Level 5, Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat. Untuk dapat masuk ke Haluu, kamu akan dikenakan biaya Rp90.000 di hari Senin – Jumat, dan Rp110.000 di hari Sabtu dan Minggu. Kamu bisa mengunjungi spot ini mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Kamu juga dapat membeli tiket masuk di bookmyshow.com. Untuk lihat keseruannya, cek Instagram @haluuworld, dan jangan lupa gunakan hashtag #officiallyHALLU dan #HALUUbanget jika kamu berkunjung ke HALUU biar makin kekinian!*

Andini Anissa

MNC Update Writer

    1