Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Widyawati: Tidak Ada Kata Tua Untuk Belajar

Foto : MNC Media

JAKARTA – Cerita tentang pengalaman mahasiswi yang usianya terbilang tua menjadi sajian baru dalam film karya MNC Picture berjudul Mahasiswi Baru. Tak tanggung-tanggung aktris kawakan Widyawati didapuk untuk memerankan tokoh utama.

Menariknya, Widyawati yang kini berusia 68 tahun akan beradu akting dengan Mikha Tambayong, Umay Shahab, Morgan Oey hingga Sonia Alyssa yang akan mengambil peran sebagai mahasiswa. Bagi Widyawati karakter sebagai Lastri di film Mahasiswi Baru termasuk unik. Ia akan kembali berperan menjadi mahasiswa dan berteman dengan mereka yang jauh lebih muda.

“Sangat menarik, oma Lastri yang punya geng anak muda jadi mengikuti tren yang ada. Misalnya seperti gaya bicara dengan istilah mereka saat ini,” ujar Widyawati dalam acara syukuran film Mahasiswi Baru di gedung MNC Finance, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Selasa (23 April 2019).

Widyawati bersyukur bisa ikut bergabung dalam film ini. Sebab, dalam film Mahasiswi Baru ini membawa pesan moral, bahwa pendidikan tidak dibatasi oleh usia.

“Kemudian, yang menarik lainnya adalah pesan soal tidak ada kata tua untuk belajar. Saya harap film ini bukan hanya jadi tontonan, tapi juga tuntunan,” sambungnya.

Jika Widyawati merasakan ketertarikan untuk bisa mengikuti tren mahasiswa muda, beda lagi pengalaman yang dirasakan oleh Mikha Tambayong. Diakui oleh Mikha, awalnya ia merasa gugup harus bermain dengan janda Sophan Sophiaan tersebut.

Baca juga:  Luxe Trip with HighEnd, Berikan Perjalanan Tak Terlupakan

“Hal seru adalah dipasangkan dengan ibu Wid, bikin aku super deg-degan. Untungnya beliau itu baik banget jadi santai pembawaannya,” jelas Mikha.

Proses syuting film Mahasiswi Baru rencananya akan dimulai pada 26 April mendatang. Valencia Tanoesoedibjo, Director MNC Pictures senang atas dimulainya proses syuting film berlatar kota Yogyakarta ini.

“Saya merasa senang atas dimulainya syuting film ini,” katanya.