Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Way Too Kawaii! Tayang di MNC Vision Mulai 22 Oktober

JAKARTA – Tidak semua orang dapat menerima perubahan suasana ruang kerja dengan cepat . Terlebih, jika perubahan itu drastis, padahal pekerjaan yang dilakukan hampir mirip dan juga berada di bawah naungan perusahaan yang sama.

Namun, keputusan rolling atau perpindahan departemen dalam pekerjaan harus dipatuhi. Hanya saja untuk sebagian orang harus berjuang untuk beradaptasi.

Ini yang dialami oleh Yoshitaka Nimi atau yang dikenal sebagai Nankichi. Dia adalah seorang editor di departemen literatur yang mendadak dipindahkan ke sebuah majalah fashion bernama Pipin. Tentu bagi dia agak sulit untuk menerima kenyataan tersebut.

Drama di kantor dan cara Nankichi menyesuaikan diri dengan tempat kerja yang baru ini bakal menjadi fokus dalam serial drama Jepang berjudl Way Too Kawaii! Di sini Nankichi tidak hanya bergulat untuk beradaptasi tetapi juga harus berusaha menyukai pekerjaan yang tidak dia suka.

Drama ini diangkat dari novel populer yang dirilis pada 2012, Puriti ga Oosugiru karya Kozue Oosaki. Dalam serial ini tokoh Nankichi diperankan oleh Yudai Chiba.

Way Too Kawaii! akan tayang di Indonesia melalui saluran GEM yang ada di MNC Vision channel 155 mulai 22 Oktober 2018. Drama ini nantinya bakal hadir setiap hari Senin pukul 20.00 WIB di pekan yang sama dengan penayangannya di Jepang.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1