Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Warga Biawakan Senang MNC Group Datang Beri Bantuan Sembako Murah

Foto : MNC Media

TANGERANG – Kesan ceria, dan tawa bahagia tercermin dari ratusan warga Kampung Biawakan Jaya, RT06/07, Desa Klebet, Kecamatan Kemeri, Kabupaten Tangerang, Banten, saat mengikuti bazaar sembako murah yang digelar MNC Group.

Ketua III Yayasan Jalinan Kasih MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian MNC Group terhadap warga kurang mampu.

“Harapan kami sebagai MNC Peduli agar masyarakat sekitar bisa merasakan dampak kepedulian kami ini, dan bisa mendapatkan pelayanan kesehatan gratis dan sembako dengan harga yang terjangkau,” ungkapnya.

Jessica menuturkan pemenuhan logistik warga itu sangat penting. Apalagi, warga kurang mampu di Kabupaten Tangerang ini sangat banyak dan masih membutuhkan banyak uluran tangan dari sesama.

Video : Elok Rosyidah

“Menurut kami yang penting itu logistik, jadi banyak warga di daerah Tangerang yang hidupnya belum sejahtera dan ini dekat dengan Jakarta. Sehingga, kami tidak usah pergi jauh-jauh untuk membantu,” tuturnya.

Dengan memberikan dampak positif pada masyarakat Tangerang, Jessica berharap warga jadi lebih mengetahui manfaat MNC Group bagi kehidupan nyata mereka sehari-hari.

“Harapannya kita bisa meringankan beban mereka. Dengan bantuan itu, kita ingin memberi tahu, bahwa banyak yang peduli terhadap mereka, dan semoga ini bisa memberi inspirasi semua pihak,”ucapnya.

Sementara itu, Sahiyah (70), salah seorang warga mengaku senang dengan baksos ini. Pada sisi kiri dan kanan jalan itu, tampak persawahan hijau terhampar luas, dan tanpa penerangan jalan. “Ini yang pertama kalinya. Orang di sini mah, di pelosok sih, enggak pernah ada yang mau ke sini. Tadi saya ikut pemeriksaan kesehatan, dan pembagian sembako,” kata Sahiyah saat ditemui di area Bazar, pada Rabu 3 April 2019.