Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Wali Kota Payukumbuh Apresiasi Gelaran Acara Government Award 2019

Foto : MNC Media

JAKARTA – Majalah SINDO Weekly sebagai unit Media bisnis MNC Group kembali menggelar Malam Apresiasi Government Award 2019. Beberapa nominasi diberikan kepada kepala daerah yang telah mengembangkan dan memajukan kotanya.

Salah satu nominasi yaitu kota sehat, dimana jatuh kepada Kota Payakumbuh dipimpin oleh Reza Pahlevi sebagai wali kotanya. Reza mengatakan dirinya cukup surprise ketika daerahnya dianggap sebagai salah satu kota yang dikategorikan pengelola kota sehat terbaik di tingkat nasional.

Ia kemudian memberikan apresiasi kepada SINDO Weekly yang menyelenggarakan Goverment Award 2019. Dia berharap program tersebut bisa terus dilanjutkan ke depan guna merangsang daerah-daerah lainnya untuk terus berprestasi.

Apresiasi itu juga tak hanya sekali muncul dari Reza. Ia kembali mengapresiasi kepada SINDO weekly yang sudah memberikan sebuah penghargaan kepada pemerintah-pemerintah yang cukup berhasil untuk mengelola pemerintahan dan inovasi di daerah dalam rangka memajukan masyarakatnya. Salah satu daerah itu adalah Kota Payakumbuh.

Video : Elok Rosyidah

“Kota Payakumbuh dalam program ‘Goverment Award 2019’ ini mendapatkan penghargaan sebagai kota sehat, sebenarnya kota sehat itu sudah menjadi tanggung jawab kita bersama, sehingga itu komitmen kita (untuk) bisa menghadirkan pola yang lebih sehat di kota-kota baik itu mengenai sanitasinya, pasarnya, sekolahnya, perkantoran,” ujar Reza, Jakarta, Selasa kemarin (30/4).

Ke depan, dia berharap, program ‘Goverment Award’ tetap dilanjutkan karena berdampak positif dengan memberikan semangat kepada daerah-daerah di seluruh Indonesia.

Baca juga:  Hari Anak Indonesia : Kita Anak Indonesia, Kita Berbahagia.

“Ini sesuatu yang sangat bagus untuk merangsang daerah-daerah untuk berprestasi dan saya sangat apresiasi kepada MNC Grup yang sudah mau bersedia untuk memberikan ini dengan cara yang luar biasa dan ini sebuah kegiatan yang positif buat kita semua,” tutur Reza.