Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Wajib Coba, Liburan Kilat ala MNC Travel

Foto : MNC Media

Jakarta – Kalau lihat kalender, sepertinya tanggal merah telah punah hingga akhir tahun 2019 nanti. Tapi bukan berarti kamu gak bisa kemana-mana, masih ada cuti dan akhir pekan yang bisa kamu manfaatkan untuk menjauh sejenak dari padatnya pekerjaan.

Apalagi, tidak ada salahnya kan sekali-sekali pergi keluar kota dengan waktu mepet yang besoknya harus kembali bekerja. Ya, Kamu perlu dong meluangkan waktu untuk merefresh pikiran agar bisa kembali menuangkan ide-ide brilian di kantor.

Coba pengalaman seru seperti glamping bisa jadi pilihan. Kegiatan wisata dengan menginap di tepi pantai. tetapi dengan fasilitas glamor ala hotel bintang lima. Mau gak ribet? pilih liburan kilat, MNC Travel punya jawabannya. Ada beberapa paket pilihan buat kamu yang ingin menikmati indahnya pasir pantai dengan desiran ombak.

MNC Travel menawarkan Paket Indonesia Barat, dimana daerah barat Indonesia sendiri memiliki destinasi wisata pantai yang juga menarik.

Pertama, One Day Trip Pulau Macan. Kamu akan diajak jalan-jalan menuju pantai yang dekat dengan Jakarta namun memiliki panorama keindahan pulau yang sangat Indah. Di Pulau Macan tersebut kamu akan disuguhkan pemandangan memukau. Tak lupa fasilitas yang akan diberikan oleh MNC Travel berupa, Speed Boat melalui Marina Ancol Pier 16, makan siang, bermain Kayak dan Snorkeling.

So, tempat ini cocok buat kamu yang mencari udara bersih yang jauh dari polusi. Tempat ini cocok untuk menjadi salah satu destinasi berlibur singkat untuk Wisatawan yang memiliki waktu terbatas.

Baca juga:  Go Hero Berjuang Selamatkan Nyawa Dewi

Kedua, Belitung. MNC Travel bakal ajak kamu ke Pulau Leebong, Pantai Chicas dan Sand Island.
Hanya dengan 1 jam penerbangan dari Jakarta, kamu akan dijaka le pulau yang dikenal sebagai salah satu pulau menakjubkan dengan keindahan alamnya.

Pulau ini dikelilingi oleh hamparan pasir putih yang luas. Kekayaan hutan tropis alami yang unik dengan daun simpor yang unik, dikombinasikan dengan mangrove membuat pulau ini begitu indah. Kamu bakal melihat surutnya air di mana pulau-pulau pasir muncul di tengah laut yang memaparkan kehidupan laut di bawahnya, bintang laut bertelur di sekitar, kepiting merayap pergi, dll.

Ketiga, berlibur di Club Med Bali akan terasa mengasyikkan, dimana paket tour Bali ini kamu akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas dan keramah tamahan para karyawan di Club Med Bali. Dengan All inclusive 3 hari 2 malam, kamu bisa dapat bermain menggunakan segala aktifitas serta termasuk makan pagi, siang dan malam.