Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Wadahi Kreativitas Generasi Milenial, Chairman MNC Group ke Festival Musik dan Fashion FutuRepublic

Foto : MNC Media

JAKARTA – Tak disangka derasnya hujan pada gelaran acara FutuRepublic membuat Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo untuk tetap hadir. Acara yang diselenggarakan oleh the F thing ini berjalan begitu meriah. Semangat anak-anak muda sangat terlihat ketika menikmati dentuman musik di acara music dan fashion tersebut.

Dalam kehadirannya Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengatakan dirinya hanya ingin meninjau seperti apa kreativitas anak muda yang ditampilkan.

“Saya mau meninjau, melihat seperti apa menariknya acara yang menjadi wadah kreativitas anak muda yang suka musik ini, kegiatan ini juga tentunya bagian daripada MNC Group melalui F thing, untuk milenial anak muda ” ujar Chairman MNC Group Hary Tanoe.

Tak sendirian, Chairman MNC Group datang ditemani oleh Chairwoman, Liliana Tanoesoedibjo dan anak keduanya, Valencia Tanoesoedibjo. Mereka menikmati kolaborasi antara musik dan festival yang memberikan hiburan menarik bagi anak muda.

Video : Elok Rosyidah

“Kolaborasinya sangat spektakuler, antara konsep musik dan festival yang mana lagunya anak-anak zaman sekarang. Ini sangat bagus dimana anak muda punya hiburan berbeda dan sangat baik padahal baru pertama digelar,” kata Liliana Tanoesoedibjo.

CEO & Founder The F Thing, Valencia Tanoesoedibjo pun terkesan akan antusiasme hadirin yang mencapai ribuan orang. Dia berharap agar pecinta musik yang hadir merasa bahagia akan adanya acara ini.

Baca juga:  3 Karakter Milenial Traveler, Kamu Termasuk Gak?

“Saya senang sekali bisa melihat lebih dari 5.000 orang datang pada hari ini. Semoga semua sponsors senang dan pengunjung senang. Futurepublic dan F Thing is here to stay to cater the indonesian creative industry!” ujar Valencia Tanoesoedibjo.