Ketik pencarian Anda

MNC Media

Vote Idol Junior Jagoanmu dan Rebut Hadiahnya

Foto: Official Indonesian Idol

JAKARTA –Indonesian Idol Junior kini memasuki babak Road To Grand Final. Disiarkan langsung di RCTI, Jumat 7 Desember 2018 mulai pukul 14.55, akan ada empat kontestan yang akan unjuk kemampuan olah vokal terbaik.

Mereka adalah Anneth, Gogo, Raisya, dan Deven. Keempatnya akan bertahan sampai ke Grand Final Indonesian Idol Junior jika bisa mengantongi vote atau dukungan terbanyak dari masyarakat Indonesia.

Kamu bisa memberikan dukungan kepada jagoan juniormu melalui Google Vote atau SMS. Cara voting melalui Google Vote cukup mudah. Buka browser kamu, ketik www.google.id, setelah itu ketik “Idol Junior Voting” di search engine box Google. Pilih kontestan favoritmu dan jangan lupa share ya!

Video: Official Indonesian Idol

Tidak hanya idolamu saja, tapi dengan voting jagoanmu di Indonesian Idol Junior, kamu juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa Xiaomi Redmi Note 5, saldo E-Money, dan Grand Prize iPhone 7. Caranya, kamu bisa lihat postingan di akun instagram @indonesianidoljunior bertajuk Teh Kotak X Indonesian Idol Junior atau #TehKotakxIdolJr.

Di babak 5 besar minggu lalu, Nashwa terpaksa harus tereliminasi. Ia harus mengubur impiannya menjadi the next Idol Junior karena kalah perolehan voting pemirsa RCTI.

Kamu tentunya tidak mau kan idolamu tersingkir kan? Jadi, jangan lupa voting sebanyak-banyaknya ya. Dan, saksikan penampilan juniormu pada Jumat, 7 Desember 2018 pukul 14.55 WIB hanya di RCTI.*