Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

The Voice Kids Indonesia Hadirkan 3 Coach Baru

JAKARTA – Ada yang baru di The Voice Kids Indonesia Season 3! Ajang pencarian bakat menyanyi anak yang ditayangkan GTV ini menghadirkan formasi coaches anyar.

Mereka adalah Agnez Mo, Kaka Slank dan Marcell Siahaan. Perubahan formasi juri dinilai akan membawakan warna serta menciptakan karakter baru dalam The Voice Kids Indonesia Season 3.

Perubahan di The Voice Kids Indonesia Season 3 ini sekaligus mengukuhkan GTV sebagai home of real talents di ranah pertelevisian Indonesia. Ajang ini juga semakin menyemarakkan industri hiburan dan memacu kreativitas di Tanah Air.

Audisi peserta dilakukan di kota-kota besar Indonesia dengan 13 kota open audition, seperti Denpasar, Makassar, Batam, Manado, Bandung, Yogyakarta, Medan, Ambon, Lombok, Kupang NTT, Palembang, Malang dan Balikpapan. Selain itu, dua kota big audition yakni Jakarta dan Surbaya untuk usia 7-15 tahun.

Sama seperti sebelumnya, peserta harus melalui babak blind audition dimana coaches akan menilai langsung kualitas suara para peserta tanpa melihat penampilan mereka.

Selanjutnya, ada babak battle round, live round hingga grand final yang dipandu oleh Ananda Omesh dan Dian Ayu. The Voice Kids Indonesia Season 3 mulai tayang perdana pada Kamis 28 Juni 2018 pukul 19.15 WIB di GTV.

Diakui Managing Director GTV Angela Tanoesoedibjo, The Voice Kids Indonesia Season 3 mendapat sambutan luar biasa di setiap kota audisi. Hal ini terlihat dari jumlah peningkatan peserta rekrutmen yang hingga 2 kali lipat dari season sebelumnya.

Baca juga:  Ikutan Mojoc 2019, Masuki Gerbang Jurnalisme Digital

Ini sekaligus menunjukkan The Voice Kids Indonesia masih menjadi pilihan terbaik untuk anak-anak Indonesia meraih impiannya. “Hal itulah yang membuat GTV memutuskan untuk bisa mengulang kesuksesan sebelumnya lewat The Voice Kids Indonesia season 3,” terangnya sembari menyebutkan
The Voice Kids Indonesia musim sebelumnya menjadi salah satu ajang kompetisi nyanyi bakat muda tersukses di dunia.

Angela juga mengapresiasi kerja keras tim GTV atas keberhasilan ini. “Prestasi tersebut tak lepas dari kerja tim yang luar biasa dan kematangan konsep yang baik serta pemilihan peserta dan juga coaches yang tepat bertaraf internasional,” tambahnya.

Secara keseluruhan, GTV dengan segala persiapannya yang maksimal nantinya tidak hanya menampilkan peserta usia anak-anak namun juga program The Voice dewasa yang mampu menghibur pemirsa dan menciptakan idola baru Indonesia.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1
Artikel Sebelumnya