Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Virza Banyak Terima Sanjungan Netizen, Walau Ada Sedikit Bully

Foto : Elok Rosyidah

JAKARTA – Meski gagal meraih juara, namun banyak orang yang memberikan semangat dan dukungan pada Virza. Tak terkecuali, coach-nya sendiri Armand Maulana.

“Saya tanya, ‘kamu (Virza) pasti down ya di bully di sosial media’. Saya bilang lagi, ‘biarin saja kan enggak ada yang kenal,'” cerita Armand, di Jakarta, Jumat (29 Maret 2019).

Peserta termuda ini sempat mendapatkan perkataan tak menyenangkan dari para haters di sosial media. Hal ini diungkapkan oleh Armand pada malam Grand Final The Voice Indonesia, tadi malam (28/3).

Video : Elok Rosyidah

Meski begitu, pada malam penentuan ini, Virza tampil memukau dengan lagu berjudul Kekasih Sejati dan Kasmaran. Bahkan, penampilan Virza pun mampu mendapatkan berbagai pujian dari para coaches yakni Vidi Nino, Titi DJ, Anggun dan Armand. Mereka pun kompak menyatakan bahwa gadis kelahiran Ambon ini telah menampilkan yang terbaik.

Atas usahanya itu, akun instagram Virzha juga kebanjiran pujian. Salah satunya akun @reezi_ap yang meminta Virza terus semangat.

“Alhamdulillah masuk 4 besar, aku selalu vote kok, jgn pernah patah semangat akibat komentar negatif” Org di luar sana, alw6 strong ☺, aku yakin kamu bisa,” tulis akun tersebut.