Ketik pencarian Anda

Editor's Choice

VIRAL! Video Pria Santap Sereal di Bagasi Motor

MNCupdate.com – Hampir setiap orang yang berkatifitas setiap pagi akan memulainya dengan sarapan yang cukup. Hal ini dilakukan untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap semangat dan bertenaga saat menjalankan aktifitas.an

Biasanya kebanyakan orang sarapanasi bubur, roti, nasi goreng hingga sereal. Dan ada seorang pria yang belum diketahui asal dan identitasnya melakukan sarapannya dengan cara yang bisa dibilang tidak wajar atau aneh.

Bagaimana tidak, bagasi motor yang berada di bawah jok dijadikannya wadah makan pengganti mangkuk. Entah apa tujuannya membuat video sarapan nyeleneh ini, tapi tingkah pria tersebut langsung jadi viral di kalangan warganet, khususnya pengguna Instagram.

Dalam video yang dibagikan oleh akun @awreceh beberapa jam yang lalu, awalnya hanya tampak sebuah gerakan tangan yang membuka bagasi motor yang sudah terisi dua bungkus sachet sereal dan dua kotak susu cokelat. Video yang diberi keterangan “Makan siang dulu gaes,” tersebut selanjutnya langsung menunjukkan tangan seorang pria tidak segan-segan menuang sebungkus sereal diikuti satu bungkus lainnya ke dalam bagasi motor.

Setelah itu, pria yang nampak mengenakan sandal jepit warna hijau juga langsung menuangkan dua kotak susu cokelat ke dalam bagasi motornya. Dengan menggunakan sendok, pria pemilik ide gila pun langsung mengaduk-aduk menu makan siang yang seharusnya jadi menu sarapan.

Akhirnya, di detik-detik terakhir sebelum video berakhir, wajah pria tersebut pun nampak. Dia mengenakan jaket hoodie warna hitam dan terlihat begitu menikmati sereal dalam bagasi motornya tanpa rasa ragu sedikitpun.

Baca juga:  Kenali 6 Manfaat Asuransi Perjalanan Saat Liburan

Akibat aksi makan di wadah yang tidak wajar ini, video pria makan sereal di bagasi motor pun langsung viral. Bahkan tidak tanggung-tanggung baru beberapa jam dibagikan telah menarik perhatian warganet hingga 2.77ribu lebih penayangan dan 4.900 lebih komentar dari warganet.

Dari ribuan komentar yang terdapat dalam unggahan video viral tersebut, salah seorang warganet ada yang menuliskan, “Paling kena bakteri tuh dari bensin,” bagasi motor yang digunakan memang bersih, namun tetap saja tidak dianjurkan sebagai wadah makanan, karena tidak dirancang untuk makan, tapi untuk menyimpan peralatan berkendara.

Beberapa warganet lainnya menuliskan kalimat yang mengolok-olok pria itu, tapi ada pula yang iri dengan si pria karena bagasi motornya tidak sebersih seperti yang ada dalam video. “Sayangnya motor gua tempat storage-nya udah kotor,” tulis seorang warganet tersebut.

(ff)

Tags: