Ketik pencarian Anda

Editor's Choice

VIRAL..!! Rempeyek Pertama Berbahan Ikan Cupang

TIDAK bisa disangkal, di zaman serba modern dan era digital seperti sekarang ini, kita sebagai manusia sangat dimudahkan dalam mengakses berbagai informasi.

Kejadian apapun kini dengan cepatnya teknologi informasi, terutama aktifnya ranah media sosial seperti sekarang menjadikan segala sesuatu bisa menjadi viral dalam waktu singkat.

Pria Ini Berikan Buket Setandan Pisang dan Sayuran Pada Kekasihnya, Fotonya Jadi Viral!
Seperti halnya yang terjadi pada seorang wanita bernama Ayue Gunawan, yang sekarang sedang ramai menjadi pembicaraan di ranah sosial media Facebook. Ada apakah gerangan?

Well, wanita yang berdomisili di kota Banda Aceh tersebut menurut pantauan Okezone, di Facebook, menjadi viral awalnya diketahui karena mengunggah sebuah video singkat yang menunjukkan dirinya yang sedang memasak rempeyek lengkap dari proses awal seperti membuat adonan dari campuran tepung, air, dan bubuk cabai, hingga shoot terakhir yang memperlihatkan ikan cupang hidup di dalam beberapa akuarium.

“Cuaca mendung2 kek gini bawaan nya lapar aja pun .. Mau beli makanan keluarpun malas. Buat Peyek ikan cupang peliharaan suami kayaknya mantep ini. Maafkan istrimu Aby Eddy Gunawan ini semua terpaksa Umi lakukan hanya demi mengganjal perut yg tidak bisa lg di ajak kompromi, Mau kalian bg Shena Marlin. Lama x pun Abi dinas di papua sana Ku goreng lah ikan nya,” tulis Ayue sebagai keterangan kolase video dan dua foto rempeyek buatannya yang tersaji di sebuah piring kaca.

Baca juga:  Sarapan Pacu Prestasi Anak di Sekolah

Ditinjau hingga Selasa (20/2/2018) kolase video dan foto yang diunggah oleh Ayue pada 16 Februari 2018 lalu tersebut sudah 2000 kali dibagikan walau hanya mendapatkan sekitar 15 buah komentar dari netizen pengguna Facebook lainnya.

Menyadari unggahan di akun laman Facebook nya viral di masyarakat luas dan memunculkan berbagai reaksi dari mulai yang humoris hingga negatif. Ayue pun akhirnya mengklarifikasi soal rempeyek ikan cupang tersebut. Kemarin, Senin 19 Februari 2018, dirinya terlihat menuliskan dua status pesan yang berbunyi sebagai berikut.

“Biarkan kalian membuat judul apapun tentang video Rempeyek ikan cupang, Klo kalian menilai saya buat video rempeyek ikan cupang hanya karena kurang perhatian dari suami saya , kalian salah. Saya waras kok , ini hanya kejutan saja, Tidak selalu kejutan itu berbentuk bunga atau coklat atau bahkan ungkapan sayang. Ini lebih dari sebuah ungkapan cinta,” tulis Ayue.

“Gila aja klo ikan juara2 suami aku goreng, Saya waras saya tidak sekejam yg kalian bayangkan, Klo bener memang ikan nya saya goreng saya yakin gak akan ada yg sanggup beli rempeyek ikan cupang saya karna harga ikan nya itu mahal2, Bisa2 harga peyek nya di atas 2 jutaan,” tulis Ayue di hari yang sama.

Dengan status pesan tersebut, Ayue mengkonfirmasi perihal pemberitaan yang menyebutkan dirinya kejam ataupun kurang perhatian dari sang suami hingga nekat menggoreng ikan-ikan cupang tersebut menjadi olahan rempeyek.

Baca juga:  Penasaran dengan Es Kepal Milo yang Viral, Yuk Coba Buat Sendiri

(Sumber: Okezone)

Tags: