Ketik pencarian Anda

Editor's Choice

VIRAL! Pria yang Menggendong Komodo Ternyata Sering Melakukan Hal Ekstrim

KEMARIN ramai diperbincangkan netizen ada seorang pria menggendong komodo. Video pria bersama komodo yang dibagikan akun 9GAG dalam instagram pun jadi viral, sebab pria tersebut menyebutkan reptil yang digendongnya adalah komodo dari Indonesia.

Sambil terengah-engah pria tersebut menjelaskan secara rinci jenis komodo, panjang, dan beratnya. Anehnya, hewan yang ditakuti banyak orang itu tampak jinak sambil sesekali menjulurkan lidahnya, padahal komodo terkenal dengan liurnya yang mematikan.

Keberanian yang dimiliki pria dalam video memang patut diacungi jempol. Pasalnya, setelah ditelusuri Okezone, ternyata pria yang mengenakan jaket kuning cerah tersebut seringkali berhadapan dan melakukan kontak fisik dengan banyak hewan buas dan berbahaya. Bahkan, bisa dikatakan dirinya seperti berani mati dengan menepis semua penilaian hewan buas yang sewaktu-waktu bisa memangsa siapa saja.

Pemilik akun instagram @therealtarzann nampak sering mengunggah foto dan video dirinya bersama reptil atau hewan buas. Tidak hanya reptil yang mirip komodo saja, tapi masih banyak yang lainnya, seperti berikut ini:

1. Tarantula di atas kepala

Si raja hutan pernah mengunggah foto yang menunjukkan dua ekor tarantula di atas kepalanya. Tidak ada sama sekali ekspresi takut dari wajahnya dari tampak samping. Dua ekor tarantula berwarna cokelat muda itu juga nampak tenang berada di atas kepala Tarzan.

2. Menggendong anak singa

Anak singa memang lucu, tapi tetap saja bagi mereka yang tidak pernah berhadapan dengan hewan ini ada nyali yang sedikit menciut ketika harus menggendongnya. Dengan penuh sayang Pria yang menjuluki dirinya sendiri The Real Tarzan sangat menikmati kebersamaannya dengan anak singa.

Baca juga:  Tips Hidup Sehat agar Terhindar dari Stres Berdasarkan Zodiak di 2018

3. Menggendong buaya

Lagi-lagi Tarzan menggendong reptil buas, tapi kali ini buaya. Wajah terkejut Tarzan tunjukkan saat menggendong buaya tersebut, sementara kaki buaya terlihat mencengkram pahanya. Anehnya, buaya tampak tenang, bahkan pada gambar selanjutnya, Tarzan menggendong buaya layaknya bayi manusia.

4. Bercengkrama dengan anak macan tutul

Macan tutul terkenal dengan kecepatan berlari dan kemahirannya menerkam mangsa, meskipun masih kecil tetap saja anak jaguar berbahaya dekat dengan manusia. Namun, di tangan Tarzan semua binatang seakan-akan jinak dan bersahabat, termasuk anak jaguar yang digendongnya ini. Dengan wajah bahagia, Tarzan melihat anak jaguar menganga seperti merengek meminta sesuatu.

5. Menggendong kura-kura raksasa

Bayangkan bagaimana menggendong kura-kura yang memang sudah berat dengan cangkang alias rumahnya. Apalagi kura-kura yang digendong pria ini memiliki ukuran yang tidak biasa. Nampaknya ia sedang mengetes kekuatan fisiknya.

(Sumber: Okezone)

Tags: