Ketik pencarian Anda

Editor's Choice

VIRAL! Pohon ‘Pisang Seribu” Hebohkan Warga Depok

DEPOK – Sebuah fenomena langka tentang pisang muncul di wilayah Depok, Jawa Barat. Ya, pohon pisang unik ditemukan di Jalan Abdul Wahab RT 01/05 Nomor 73, Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, Depok.

Pohon tersebut terlihat agak aneh dengan jumlah buahnya yang banyak. Saking banyaknya buah pisang yang menempel, pohon itu pun dinamakan pohon ‘pisang seribu’.

Foto pohon pisang unik ini pertama kali diunggah oleh akun Instagram @said_bhedul_02 pada 15 Februari 2018 lalu. Meski sudah lebih dari sepekan lalu, namun fotonya viral di medsos dan masih jadi perbincangan hangat warganet.

Pohon pisang setinggi lebih dari tiga meter itu lantas membuat banyak warga sekitar penasaran. Warga pun berduyun-duyun mendatangi sang pemilik bernama Said hanya untuk sekadar berswafoto (selfie) dengan pisang unik tersebut.

Hebatnya, pohon pisang pemberian salah satu keluarganya itu sama sekali tidak diberikan perawatan khusus. Said mengaku hanya menyiram pohon itu setiap hari. Ia pun tidak menyangka jika pohon pisangnya bisa berbuah begitu cepat dan melimpah jumlahnya hanya dalam waktu tiga bulan.

Keunikan pohon pisang miliknya santer terdengar hingga ada yang menawar untuk membelinya. Namun, siapapun yang hendak datang memahari pohon pisang unik milik Said agaknya harus gigit jari. Pasalnya, sang pemilik sama sekali tidak berniat untuk menjual ‘aset’ berharganya itu.

(Sumber: Okezone)

Tags: