Ketik pencarian Anda

Editor's Choice

VIRAL! 5 Transgender Paling Cantik Bikin Wanita Tulen Minder

DENGAN kecanggihan teknologi dari zaman yang terus berkembang, kecantikan perempuan akhirnya dapat dibuat melalui serangkaian tindakan medis. Lewat operasi-operasi seseorang bahkan mampu mengubah identitas dan jenis kelaminnya.

Seperti yang dilakukan oleh 5 orang pria ini, yang akhirnya memutuskan untuk menjadi transgender, dan mengubah total penampilannya hingga benar-benar menjadi cantik layaknya seorang wanita. Melansir dari laman Coconut Bangkok, Senin (16/4/2018), berikut lima orang wanita transgender yang paling menarik perhatian masyarakat dunia.

1. Treechada “Poyd” Petcharat

 https://coconuts.co/wp-content/uploads/2017/06/poyd1.jpgPoyd dinobatkan sebagai transgender yang paling cantik di Thailand pada 2017. Saking cantiknya, dia menjadi  transgender pertama yang akan disebut oleh masyarakat Thailand sebagai idolanya. Poyd bekerja sebagai aktris dan masuk dalam kategori wajah paling cantik di dunia oleh majalah film AS TC Candler.

 

 

 

 

2. Jiratchaya “Mo” Sirimongkolnawin

https://coconuts.co/wp-content/uploads/2017/06/mo1.jpg

Kecantikan yang hadir melalui sosok Mo membuat Thailand bangga. Mo telah memenangkan sebuah kompetisi kecantikan Miss Tiffany Universe pada 2016 dan kemudian memenangkan Miss Queen International khusus wanita transgender mewakili Thailand.

Sebelum menerima gelarnya dan memenangi kompetisi kecantikan khusus transgender tersebut, Mo telah terkenal karena penampilannya di dalam acara menyanyi di Thailand yang cukup populer “I can see your voice”, dia mengejutkan penonton dengan bernyanyi menggunakan suara yang maskulin.

3. Chananchida “Blossom” Rungpetcharat

 https://coconuts.co/wp-content/uploads/2017/06/blossom1.jpgMeskipun tidak menjadi salah satu dari posisi tiga teratas yang menjadi dambaannya, namun sosok Blossom telah menarik perhatian masyarakat pada kompetisi The Face Thailand Season 3. Sebelum pertunjukkan di helat, Blossom juga telah memukau penggemarnya dan memenangkan hati pada juri hingga menjadi juara pertama di kontes transgender paling bergengsi di Thailand, yaitu Miss Tiffany Universe 2013.

Baca juga:  Abdul dan Ghea Duet di Babak 10 Besar, Armand: Alus Pisan....

4. Nathachat “Hana” Chanchiew

 https://coconuts.co/wp-content/uploads/2017/06/hana1.jpgHana benar-benar menjadi favorit penggemar ketika dia mengikuti audisi pada The Face Thailand Season 3. Hana terpilih namun harus berlapang dada karena akhirnya tersingkir di tengah-tengah kompetisi dan membuat banyak penggemarnya kecewa. Namun, hal tersebut tidak masalah, karena Hana telah memiliki profil, kari3r modeling yang sukses sebelum mengikuti kontes.

5. Rinrada “Yoshi” Thurapan

 https://coconuts.co/wp-content/uploads/2017/06/Yoshi2.jpgDikenal sebagai pemilik wajah boneka, sosok wanita transgender Yoshi pun viral di media sosial. Tidak hanya menjadi sensasi di dunia maya, Yoshi juga muncul dalam video musik Baitoey Rsiam, penyanyi country Thailand yang terkenal. Yoshi pun sempat melakoni beberapa peran di film dan memiliki pengikut di Instagram hampir satu juta.

(Sumber: Okezone)

Tags: