Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Vidi Nino Bakal Bikin Lagu untuk Peserta The Voice Indonesia

Foto : MNC Media

Jakarta – The Voice Indonesia kembali memberikan kejutan buat para pesertanya. Juri muda berbakat Vidi Aldiano dan Nino RAN berencanan akan membuatkan lagu untuk peserta yang masuk ke tim mereka.

Nino mengatakan apa yang dilakukannya bukan stretagi untuk menggaet peserta dengan karakter vocal yang mumpuni, tetapi ia mengaku untuk memberikan peluang pada talenta muda berbakat di industri musik Indonesia yang belum memiliki kesempatan.

Melalui lagu yang akan digarapnya, baik Nino dan Vidi tidak ingin menyia-nyiakan bakat-bakat yang terpendam. Seperti diketahui, keduanya merupakan musisi muda yang sukses memiliki lagu dan album-album dengan tembang hit. Tak hanya piawai bernyanyi, mereka juga mahir menciptakan lagu.

“Sebernya bukan menggaet. Kalau misalnya penonton atau temen-temen yang mendengarkan kita ngomong itu sebagai strategi, sah-sah saja. Tapi sebenarnya yang lebih kita fokuskan adalah kita ketemu banyak banget bakat kan disini, talenta-talenta yang hadir disini berebut untuk satu posisi juara yang nanti jadi juara itu cuma satu orang. Kita pengen bakat-bakat yang lain, mungkin bagus juga cuma yang vote dia nggak banyak, udah terbuang percuma,” kata Nino di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta belum lama ini.

Video : MNC Media

Hal senada diungkapkan Vidi Aldiano. Dirinya dan Nino yang berada dalam satu tim akan memilih satu peserta di timnya yang layak dibuatkan lagu. “Kita akan pilih siapa di tim itu yang akan kita bikinin lagu,” jelas Vidi.

Baca juga:  MNC Securitas: Generasi Milenial yang Melek Investasi Meningkat Pesat

Seperti diketahui, Vidi dan Nino kembali didapuk menjadi coach di kontes pencarian bakat menyanyi yang diselenggarakan GTV. Sama seperti season sebelumnya, mereka kembali disandingkan dan menjadi duo coach untuk mencari bakat baru dan mendidik peserta The Voice Indonesia.

“Seneng ya berarti cicilan kita bisa lanjut ya. Senang banget juga kerena yang kemarin juga dapat sambutan baik. Kalau enggak, mereka pasti nggak punya alasan untuk lanjutin acara ini,” bebernya.