Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Usung Tema “The Sosialites”, The F Thing Luncurkan Miniseri Final South North Baes

Foto: MNC Media

JAKARTA – Gaya hidup, cara berpakaian, sampai kecantikan semakin menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kalangan sosialita di Indonesia, khususnya Jakarta bagian selatan dan utara.

Berangkat dari hal tersebut, The F Thing berkolaborasi bersama Highend Magazine memperkenalkan series kelima dari South North Baes di salah satu kafé di bilangan Jakarta Selatan pada 19 Februari 2020.

CEO dan Founder The F Thing Valencia Tanoesoedibjo mengatakan series final yang diberi nama The Event ini, mengusung tema ‘The Sosialites’ yang mengangkat trend fashion dan kecantikan yang disponsori oleh salah satu brand kecantikan.

Menurutnya tema ini sejalan dengan miniseries South North Beas dari The F Thing karena mengangkat Jakarta dengan segala macam perbedaannya.

“The F Thing dengan bangga mempersembahkan miniseries South Nort Beas, sebuah konten yang membahas topik yang sering dibahas di kalangan anak muda di Jakarta, yakni anak gaul selatan dan anak gaul utara,” kata CEO dan Founder The F Thing Valencia Tanoesoedibjo di lokasi acara, Rabu (19/2/2020).

South North Baes mencoba mengulik gaya hidup dan tips mode anak-anak Jakarta Selatan dan Utara. Seluruh episode acara ini dipandu oleh dua host yang mewakili Jakarta Selatan dan Utara, yakni Keyna Kameron dan Ovisa.

Video: MNC Media

“Kita hidup di Jakarta, banyak pembicaraan di Jakarta tentang gaya anak di selatan sama utara ini topik yang sering dibicarakan orang. Kini, kita angkat dari sisi cewek, seperti fashion dan beauty. Tapi akhirnya kita mencari kesamaan mereka sebagai masyarakat Jakarta dan Indonesia,” ucapnya.

Baca juga:  Film Koki Koki Cilik 2 Tengah Digodog, Premiere Juni 2019

Ia juga mengungkapkan alasan pemilihan tema South North Baes dalam konten terbaru milik The F Thing. menurutnya konten ini sejatinya mengikuti perkembangan gaya hidup anak muda. Terutama generasi milenial dan gen Z saat ini.

“Series South North Baes sebetulnya diangkat karena kami ingin menyuguhkan sesuatu yang sering diomongin orang banyak tapi tidak pernah diangkat,” ujar Valencia.

Sebelumnya, konten dengan sajian menarik ini telah tayang secara esklusif dalam channel YouTube The F Thing, pada Jumat, 24 Januari 2020. Project tersebut merupakan kolaborasi bersama sederet content creators, fashion stylist, serta selebriti membahas fashion, beauty dan lifestyle.