Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Usung Tema Komedi Romantis, “Toko Barang Mantan” Tayang di Bioskop 20 Februari 2020

Foto: MNC Media

JAKARTA – Mendapat sambutan positif pada film Temen Kondangan, MNC Pictures bakal merilis film terbarunya berjudul Toko Barang Mantan. Film yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Marsha Timothy ini dipastikan tayang di bioskop pada 20 Februari 2020.

Toko Barang Mantan adalah film bergenre komedi romantis yang disutradarai oleh Viva Westi. Film ini menceritakan tentang konflik percintaan yang bersangkutan dengan masa lalu ataupun hal–hal yang mampu mengingatkan kembali kenangan dengan mantan.

Tristan yang diperankan oleh Reza Rahardian adalah seorang mahasiswa yang mempunyai sebuah toko. Uniknya, toko tersebut menjual dan membeli barang–barang yang memiliki sejarah dengan mantan.

“Film ini berkisah tentang drama cinta Tristan yang diperanin Kak Reza dan Laras yang diperanin Kak Marsha yang masih ada unfinished business, dan kisah permantanan antara mereka berdua serta lainnya,” ucap Dea Panendra di Studio iNews beberapa waktu lalu.

“Di sini banyak banget kisah barang pusaka mantan yang banyak dijual daripada numpuk di rumah dan bikin keinget,” kata Brigitta Chynthia atau Gigi.

Video: MNC Media

Proses pengerjaan film ini memakan waktu selama 1,5 bulan. Namun, Dea yang berperan sebagai Amel (rekan Reza selaku penjual barang mantan) dan Gigi yang berperan sebagai Eka Cewek (pasangan anak muda) merasa sangat menikmati proses pembuatan film tersebut. Hal ini membuat mereka jadi lebih mudah untuk membangun mood untuk berakting sesuai karakter masing–masing.

Baca juga:  Masyarakat Damai Dalam Kebersamaan di Tabligh Akbar RCTI

“Yang paling seru itu, ya waktu kita makan. Ngobrol, banyak hal di meja makan, dan semua pemainnya pada seru–seru banget,” ujar Gigi.

Film inipun banyak melibatkan para aktor dan aktris ternama eperti Roy Marten, Gading Marten, Widi Mulia, Iedil Putra, Syifa Hadju, dan masih banyak lagi. “Banyak banget cast-nya dan surprise-nya itu malah banyak di cameo-nya yang jual–jual barang milik mantannya. Yang nonton, pasti bakal ketawa,” ujar Dea.

Tak lupa Dea dan Gigi juga mengajak masyarakat Indonesia agar menonton film Toko Barang Mantan. “Jangan lupa nonton Toko Barang Mantan, 20 Februari 2020. Semoga kalian bisa terhibur dengan kisah–kisah permantanan,” kata Dea dan Gigi.