Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Usung Tema “Indonesia Bangga”, iNews Siap Gelar Indonesia Award 2018

JAKARTA – Stasiun televisi milik MNC Group, iNews, akan menggelar ajang penghargaan “Indonesia Award 2018” pada 15 November mendatang. Ini merupakan apresiasi yang diberikan iNews untuk lembaga atau insan yang berkontribusi dan berpartisipasi bagi bangsa.

“Ini kedua kalinya Indonesia Award 2018 diselenggarakan. Tahun ini Indonesia Award 2018 mengusung tema “Indonesia Bangga”,” ujar Director of Sales and Marketing iNews Surya Hadi Winata di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ajang tersebut merupakan event pemberian penghargaan dari iNews kepada lembaga pemerintahan,pemerintah daerah, atau tokoh yang dinilai berprestasi serta menginspirasi bangsa.

Nantinya, Indonesia Award 2018 akan disiarkan secara langsung oleh iNews dari Jakarta Concert Hall, Gedung iNews Center, Jakarta Pusat.

Terpisah, Pemimpin Redaksi (Pemred) iNews Yadi Hendriana mengatakan, semua pimpinan lembaga akan diundang untuk menyaksikan acara itu, termasuk Presiden RI Joko Widodo. Selain itu, iNews juga mengundang di antaranya Lemhanas RI, BPK, dan MPR.

Bertindak sebagai juri tahun ini yakni Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan Menteri PPN/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Bambang Brodjonegoro, serta pemimpin redaksi di MNC Media.

Tahun lalu, Indonesia Awards 2017 memberikan penghargaan untuk 16 kategori. Sejumlah kepala daerah mendapatkan penghargaan berkat inovasi yang dilakukan di berbagai bidang dalam membangun daerah.

Saat itu, Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo yang turut hadir dalam acara tersebut berharap, pemberian penghargaan Indonesia Awards 2017 dapat memotivasi kepala daerah lainnya untuk membuat terobosan-terobosan yang memajukan daerahnya.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1