Ketik pencarian Anda

MNC Community

Cari Inspirasi Bisnis di Tempat Cozy dan Strategis

Foto: Baruno

“Center Point cozy place dan secara budget juga ok,” itulah yang dikatakan Wahsyaiful Sri Wahyudi karyawan MNC Leasing bagian Credit Departement saat menikmati senja di Center Point.

Pemilihan lokasi menjadi faktor utama Wahyu mampir ke Center Point. “Tempatnya saya rasa dijangkaunya lebih mudah,” ungkap Wahyu.

Center Point letaknya diapit oleh Park Hyatt Hotel dan MNC Plaza, memungkinkan para pengunjung terhubung satu sama lain untuk bersantai bersama, atau menjadikan co-working space. “Datang ke Center Point jika sedang jenuh dengan pekerjaan kantor, atau mencari inspirasi,” sambungnya.

Muhammad Roseno & Wahsyaiful Sri Wahyudi

Cafe ini di disain dengan interior bernuansa industrial dan semi-vintage, warna yang dominan dengan rona-rona dasar, seperti abu-abu, hitam, cokelat, dan kuning. Nuansa ini yang dirasa cocok bagi Muhammad Roseno karyawan MNC Leasing bagian Brand Support Departement. “Enak, ambiance-nya bagus, sesuai dengan kemauan anak anak jaman now,” kata Seno

Begitu melangkah masuk ke cafe berlantai dua itu ,kita akan mendapati teras dengan area pembelian minuman dan ruang seduh kopi. Berjalan sedikit ke dalam tersedia ruangan ber-AC dibalik pintu kaca tempat counter pembelian makanan (buffet). Ragam menu makanan rumah tersaji seperti nasi, semur, mie, sayur dan lain-lain. “Pilihannya juga banyak dan harganya terjangkau,” ucapnya.

Video: Ryo Ardian & Elok Rosyidah

Jika kita menapaki anak tangga ke lantai atas Center Point, maka suasana berbeda akan terasa. Cobalah duduk tepat menghadap jendela, padangan luas dari atas  terlihat ramai aktivitas para karyawan MNC group yang lalulalang melalui selasar MNC Plasa, dan iNews Tower.

Baca juga:  Indahnya Momen Kebersamaan Rekan MNC Finance Menutup Tahun 2018

Pilihan ruang VIP juga dapat ditemui di lantai 2, yang memungkinkan pengunjung untuk mengadakan jamuan rapat atau pertemuan bisnis. Spot yang unik dari Center Point adalah sisi samping tangga akses menuju ke lantai atas, terdapat kursi dan meja yang disusun bertingkat terbuat dari kayu cokelat tua dengan bantalan sofa.

Foto: Baruno