Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Unik dan Futuristik, The F Thing Garap Festival Musik Futurepublic

Foto: Official Futurepublic

JAKARTA – Project fesyen pertama di Indonesia dari MNC Group, The FThing baru saja mengumumkan sebuah kolaborasi gemilang dengan The Livescape Group dalam debut kerjasamanya mempersembahkan festival musik Futurepublic. Venue yang dipilih untuk Festival ini adalah Allianz Ecopark Ancol Jakarta, pada Sabtu, 23 Februari 2019.

The FThing’s CEO dan Founder Valencia Herliani Tanoesoedibjo mengatakan, festival musik ini bertujuan untuk menyatukan musik, fesyen dan penggemar tren gaya hidup untuk merasakan pengalaman yang unik dan menarik untuk pertama kalinya di Jakarta.

Sebagai trendsetter yang selalu berkembang, The FThing menyadari adanya kekosongan yang harus diisi pada gaya hidup anak muda lokal Indonesia dan juga pada selera musik terkini mereka. Menyadari bahwa mereka dapat memberi perubahan, ide Futurepublic lahir.

“Festival musik merupakan bagian besar dari gaya hidup anak muda. Futurepublic akan menjadi festival musik yang unik, memadukan musik, fesyen, dan elemen gaya hidup lainnya. Kami percaya pada radikal. Generasi baru yang sangat positif yang akan membawa perubahan,” kata Valencia di iNews Tower, Jakarta, Jumat (30/11/2018).

Futurepublic disusun untuk melahirkan konsep festival baru yang belum pernah ada yang melakukannya di Indonesia. Penyelenggara akan mengubah tampak asli Ecopark, Ancol menjadi dunia seni, kreativitas, teknologi, dan imajinasi yang impresif dengan lanskap visionernya yang seiring dengan prinsip utama The FThing.

Baca juga:  Kiko In The Deep Sea, Animasi Lokal Mutu Internasional

Visi The FThing adalah menciptakan suatu ajang yang benar-benar unik sekaligus menarik bagi music lovers dan fashionista. Kolaborasi dengan The Livescape Group, salah satu agensi event terbesar di Asia Tenggara adalah suatu wujud kerjasama yang menjadi nyata.

Managing Director The Livescape Group Divisi Indonesia Yudha Budhisurya menuturkan, The FThing telah mempercayakan kepada pihaknya untuk menciptakan sebuah konsep dan kebebasan berkreasi untuk mendefinisikan ulang bagaimana sebuah festival dapat memberikan pengalaman terbaik kepada para pengunjungnya “Kami tak sabar untuk menyajikannya pada 23 Februari 2019 nanti,” sambung Yudha.

Demi memuaskan pengunjung, deretan artis internasional dari Futurepublic, maupun jajaran artis lokal siap tampil all out dengan kumpulan tembang hits yang akan mereka mainkandi atas panggung. Sebut saja Dipha Barus, A. Nayaka, Inside Out Choir, Kallula, Matter Mos, Monica Karina,Tuan Tigabelas, dan masih banyak lagi.

Allianz Ecopark akan menjadi latar belakang sempurna untuk mendukung musik yang dimainkan. Festival ini juga akan menyuguhkan dekorasi dan efek lighting teranyar di sepanjang lokasi festival. Para pengunjung juga dapat menjelajah dengan bebas di lahan festival yang luas dan berpetualang ke pelosok paling dalam di hutan neon yang ajaib dan rumah neon berwarna-warni.

Selain itu, Futurepublic juga akan menyuguhkan berbagai pilihan makanan dan minuman di sepanjang lokasi festival. Para penngunjung juga akan dimanjakan dengan sejumlah spot untuk beristirahat. Adalah sebuah konsep familiar dan seringkali diadakan oleh The F Thing, dimana Pengunjung dapat menjelajahi area yang telah diubah dengan brillian oleh Futurepublic menjadi sebuah zona belanja di tengah lahan festival.

Baca juga:  Elvan Saragih Juara Rising Star Indonesia 2019

Dengan Futurepublic sebagai festival pertama mereka, The FThing siap merevolusikan festival dan siap menteleportasi kita ke utopia futuristik yang memiliki keunggulan musikal dengan konsep paling baru dan menjadi standar daripada festival yang penuh inovasi yang unggul dan beda dari lainnya.

Untuk harga tiket, Pre-sale Fase 1 untuk General Admission tersedia dengan harga Rp400.000, sementara untuk kategori tiket Limited Early Entry before 5pm bisa didapatkan seharga Rp300.000. VIP Pre-sale fase 1 juga tersedia dengan harga Rp 800.000. Informasi lebih lanjut kunjungi www.futurepublic.id*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1