Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Unggul Tipis, Status Kampiun Man City Makin Dekat

Foto : Official RCTI

JAKARTA – Akhir pekan nanti tepatnya 12 Mei 2019, MNC Media sebagai pemegang hak siar Liga Inggris bakal mencapai puncaknya. Pada hari tersebut penentuan siapa peraih kampiun Liga Inggris 2018-2019, Manchester City ataukah Livepool.

Saling tukar podium pertama antara Manchester City dan Liverpool terus terjadi hingga di pekan ke 37. Man City yang dipekan sebelumnya duduk di posisi kedua kali ini kembali menduduki puncak klasemen dengan koleksi 95 angka,unggul satu poin dari Liverpool yang duduk di posisi kedua setelah The Citizens menang tipis 1-0 atas Leicester di Etihad Stadium, Selasa (7/5) dini hari WIB yang disiarkan MNC TV.

Sergio Aguero dan kolega sempat kesulitan di babak pertama. Beruntung Vincent Kompany akhirnya berhasil membuat Man City unggul melalui tendangan keras jarak jauhnya pada menit 70.

Video : Official RCTI

Leicester sebagai tuan rumah yang memiliki spesialis serangan balik sampai menit terakhir tak mampu menjebol gawang yang dijaga Ederson. Alhasil dewi fortuna berpihak pada Man City sebagai pemenang laga tersebut.

Di pekan ke 38 nanti, untuk menjadi juara, Man City tinggal meraih kemenangan saat menjalani laga pamungkas kontra Brighton & Hove Albion pada Minggu 12 Mei 2019 malam WIB.

Sementara untuk Liverpool, mereka wajib meraih kemenangan saat menjamu Wolverhampton Wanderers, plus berharap di saat yang bersamaan, Man City gagal meraih poin penuh atas Brighton.