Ketik pencarian Anda

MNC Terkini

Undiknas Denpasar Dukung Literasi Media MNC Group

Denpasar – Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) Denpasar, Bali mendukung kuliah umum Literasi Zaman Now untuk Generasi Milenial yang diselenggarakan MNC Group. Kuliah umum yang dihadiri lebih dari 500 mahasiswa tersebut pun disambut antusias pihak kampus.

Dekan Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Undiknas Anak Agung Ngurah Sri Rahayu Gorda menuturkan, literasi media sangat penting guna memperluas wawasan dan menggunakan teknologi informasi dengan lebih bijak.

“Dengan pemahaman akan teknologi seperti gadget, mahasiswa mampu mengaplikasikan ilmunya dengan perbuatan nyata,” ungkapnya di Undiknas, Denpasar, Bali, Sabtu (20/10/2018).

Sementara itu, Direktur iNews Wijaya Kusuma Subroto, menjelaskan kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara perayaan ulang tahun MNC Group ke-29. Kegiatan ini diselenggarakan atas kerja sama dengan 29 kampus di seluruh Indonesia dan target peserta minimal 8 ribu peserta.

“MNC Group berkomitmen untuk mengantisipasi perkembangan gadget di zaman yang akan datang,” terang Wijaya.

Selain mengadakan seminar, MNC Group dan Undiknas juga sepakat menjalin kerja sama di bidang pengembangan media. Hal ini ditandai dengan penandatanganan memorandum of understanding (MoU).

Penandatanganan MoU tersebut dilakukan antara pihak kampus yang diwakili Dekan Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Undiknas dengan MNC Group Biro Bali.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1