Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Undian MaMen Periode I, MNC Now Bagikan Smartphone Gratis

JAKARTA – MNC Now membagikan hadiah 10 smartphone Samsung J2 Pro bagi pelanggannya melalui periode pertama Undian Tidak Langsung Bertajuk ‘Masuk Menang (MaMen)’. Pengundian hadiah tersebut dilakukan di Gedung iNews Tower, Jakarta, Selasa (24/7/2018).

“Hari ini kami memasuki periode pertama MaMen. Kami bagikan 10 Smartphone dari total ada 260 smartphone kepada pelanggan sehingga buat teman-teman yang nantinya dapat hadiah akan mempunyai smartphone yang mumpuni untuk menikmati tayangan di MNC Now,” ujar COO MNC Now Aditya Haikal usai pengundian pemenang di Gedung iNews, Jakarta, Selasa (24/7/2018).

Undian MaMen diselenggarakan selama 26 periode atau 26 minggu dimulai dari 16 Juni 2018 sampai dengan 15 Januari 2019. Setiap minggunya di hari Selasa akan dibagikan 10 smartphone dari total 260 smartphone bagi para pelanggan. Daftar pemenang periode I dapat dilihat di aplikasi MNC Now di smartphone atau laman https://mncnow.id/mamen/pemenang/

Dijelaskannya, untuk mengikuti undian ini caranya sangat mudah. Pertama, unduh aplikasi MNC Now diperangkat android atau iOS. Kedua, daftarkan alamat email, dan masukkan password. Dengan ini, secara otomatis sudah diikutsertakan dalam undian MaMen.

“Bagi yang sudah menggunakan aplikasi MNC Now ditunggu saja. Kalau yang belum beruntung minggu ini masih ada 250 smartphone lagi menunggu teman-teman sampai dengan 15 Januari 2019,” terang Haikal.

Ia berharap, dengan diadakannya undian MaMen ini akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang akan tertarik menggunakan aplikasi mobile MNC Now. Sejak undian dimulai minggu lalu hingga hari ini, ada sekira 145 ribu alamat email yang telah terdaftar untuk mengikuti undian ini.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1