Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Ulang Tahun ke-7, V Radio Gelar 7 Wonder Challenge

JAKARTA – Salah satu radio dari MNC Networks yaitu 106.6 FM V Radio Jakarta merayakan ulang tahun ke-7. Acara perayaan ulang tahun kali ini  digelar dengan mengusung tema 7 Wonder Challenge, Rabu (14/02/2018).

Station Manager 106.6 FM V Radio Jakarta Leli Kamal mengatakan, bahwa tema tersebut memberikan tantangan dan memiliki nilai positif kepada pendengar setia V radio.

“Terima kasih karena bisa terselenggara dengan baik dan promosinya baik. Kami 7 Seven Wonder Challenge dengan V Listener, yaitu bangun pagi, sarapan sehat, olahraga pagi, senyum tiap hari, postingan positif. Responsnya luar biasa. Yang paling membuat bahagia kita sponsori,” ujar Leli di Jakarta.

Serangkaian acara menarik juga diadakan untuk merayakan ulang tahun 106.6 FM V Radio Jakarta yang ke-7 ini.  Penyanyi papan atas Tanah Air seperi Reza Artemevia, Widi Mulia, Bams eks Samson dan Java Jive juga turut memeriahkan acara tersebut.

Reza Artamevia pun mengaku senang bisa ikut serta dalam perayaan ulang tahun ini. Lantaran, sebagai seorang penyanyi, radio selalu didengarkannya. Oleh sebab itu, dirinya selalu berusaha untuk mendukung radio-radio.

“Senang banget. Karena saya seorang penyanyi  yang radio itu punya keterikatan yang sangat kuat dia memutarkan lagu saya. Dan jelas-jelas men-support dan itu membuat saya senang. Kayak saya ke daerah menyambangi mereka dan menginfokan untuk temu kangen,” ujar Reza.

Dia berharap, V Radio bisa menjadi saluran unggulan dengan menghadirkan banyak karya musisi Tanah Air serta terus mendukung musik Indonesia dan mengedukasi para pendengarnya mengenai berbagai macam informasi .

Baca juga:  Cara Vote Indonesian Television Awards 2018

“Harapannya, V Radio terus berjaya menghibur dan edukasi dengan segala info-info yang bermanfaat untuk mendukung musik Indonesia. V Radio itu asyik banget, dan dari situ itu saya mendengarkan V Radio. V Radio itu good music dan bisa dinikmati , juga berkualitas serta kita tidak bisa pungkiri bahwa tahun 1980 itu golden moment,” tukasnya.

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1