Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Ulang Tahun ke-3, iNews Adakan Fun Family Day

SURABAYA – Dalam rangka ulang tahun ke-3, iNews mengadakan acara Fun Family Day di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (29/4). Kegiatan ini dimeriahkan dengan senam pagi bersama dan lomba mewarnai untuk anak.

Kepala Biro iNews Jatim Ahmad Willyanto mengatakan, acara Fun Family Day digelar dalam rangka ulang tahun ke-3 iNews. Acara ini sekaligus juga syukuran untuk kantor baru di Jalan Tais No 21 Surabaya, Gedung Bursa Efek Indonesia.

“Kami ingin berbagi kemeriahaan dengan warga Jatim di ulang tahun ketiga ini. Kami ingin menjadi bagian dari keluarga besar masyarakat Jawa Timur,” kata Willi.

Dia menambahkan, sebagai televisi berita, iNews Jatim terbilang baru. Meski begitu, iNews tetap berusaha memenui kebutuhan permirsa di Jawa Timur, yakni melalui siaran dan konten berkualitas.

“Kami akan berusaha menjawab kebutuhan masyarakat dengan konten bagus. Lebih penting juga, kualitas siaran juga kami tingkatkan. Sehingga siaran iNews bisa dinikmati seluruh warga di berbagai pelosok di Jawa Timur.

Keluarga iNews

Kemeriahan Fun Family Day juga ikut dirasakan oleh sekira 200 anak-anak taman kanak-kanak (TK) dan sekolah dasar (SD). Didampingi para guru dan orang tua mereka tampak antusias mewarnai gambar bertema Keluarga iNews. Dalam kesempatan ini mereka memperebutkan hadiah berupa tropi dan piagam berlogo iNews.

Koordinator lomba mewarnai Fun Family Day iNews Tasya mengatakan, selain mengasah keterampilan dan ekspresi anak, lomba mewarnai yang digelar sengaja diselipkan pesan moral dan edukasi.

Baca juga:  Infokom Elektrindo – BAKTI Sosialisasikan Manfaat Akses Internet di NTB

“Ada pesan moral terutama pentingnya orang tua mendampingi anak saat menonton televisi. Pesan itu kami wujudkan dalam obyek gambar,” kata Tasya.

Sementara itu, kemeriahan Fun Family Day untuk di ruas jalan yang dijadikan Car Free Day, para muda-mudi menikmati sajian musik akustik, dance, serta pertunjukan bela diri. Sedangkan di halaman Hotel Mercure para orang tua sibuk mengantre untuk mengecek kesehatan secara gratis.

“Semua kegiatan pagi ini kami persembahkan untuk warga. Karena itu, semua kami berikan gratis,” ucap Kepala Biro iNews Jatim Ahmad Willyanto. (iNews)

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1