Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Ulang Tahun ke-27, Malam Puncak Kilau Raya MNCTV Sukses Menggoyang Sidoarjo

SIDOARJO – MNCTV baru saja merayakan ulang tahun ke-27. Stasiun televisi milik MNC Group ini menghelat pagelaran “Kilau Raya 27” di Alun-Alun Sidoarjo, Jawa Timur. Berlangsung meriah, para artis dangdut kondang sukses menggoyang warga Sidoarjo, Sabtu (20/10/2018).

Program yang disiarkan langsung oleh MNCTV sejak pukul 19.00 WIB itu, menghadirkan sederet musisi papan atas, seperti Wali Band, Dewi Perssik, Siti Badriah, Inul Daratista, Via Vallen, Cita Citata, Trio Macan, Jenita Janet, Tasya Rosmala, Cak Sodiq, Rena KDI, Vita KDI, hingga Mus Brothers KDI.

Inul Daratista tampil luar biasa lewat beberapa lagu andalannya seperti Buaya Buntung, Suket Teki, dan Mawar Putih. “Saya ucapkan terima kasih kepada MNCTV, karena sejak mengawali karir sebagai penyanyi, hingga sekarang ini, saya masih dipercaya untuk ikut terlibat di setiap acara, pastinya saya senang bisa tampil di acara sebesar dan semeriah ini,” ujar Inul.

Deretan bintang KDI juga tampil memukau. Delima KDI, Abi KDI, Ardea KDI, Sherly KDI, Bima KDI, dan Kanda Brothers bergantian menampilkan performa yang sempurna dan berkolaborasi di atas panggung megah.

Adapun pelantun Goyang Dumang, Cita Citata mengaku senang dan bangga dapat dipercaya mengisi ulang tahun MNCTV setiap tahunnya. Hal senada juga diungkap Via Vallen.

“Alhamdulilah saya dilibatkan dalam HUT MNCTV. Aku merasa tersanjung dan mudah mudahan bisa memberikan yang terbaik,” ungkap Via.

Baca juga:  Anak Semangat Belajar Usai Libur Panjang, Bisa!

Tak hanya itu saja, konser yang dipandu Ruben Onsu, Wendi Cagur, dan Anwar BAB itu menghadirkan penampilan khusus dari Master Limbad. Ia menampilkan antraksi menabrakkan diri ke empat buah gawang yang masing-masing berisikan 5 neon dan terakhir dipukul dengan 27 neon secara bertubi-tubi.

“Usia 27 tahun merupakan usia yang sangat matang. Demikian juga MNCTV yang semakin menegaskan posisinya sebagai stasiun televisi keluarga Indonesia pilihan pemirsa. Kami juga tak henti melahirkan bakat-bakat baru di dunia hiburan,” ujar Wakil Direktur Utama MNCTV Noersing.

Acara Kilau Raya MNCTV diakhiri dengan penampilan dari seluruh pengisi acara tersebut diiringi dengan atraksi kembang api yang menghiasi langit malam Sidoarjo.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1