Ketik pencarian Anda

Highlights

Ulang Tahun ke-24, MNC Vision Pacu Layanan dan Sinergi

JAKARTA – PT MNC Sky Vision Tbk atau MNC Vision genap berusia 24 tahun pada Rabu, 8 Agustus 2018. Perusahaan TV berbayar ini merayakannya dengan menggelar rangkaian acara di MNC Vision Tower. Di antaranya MNC Reward and Recognition untuk karyawan berprestasi, kegiatan corporate social responsibility, dan rapat kerja nasional (rakernas).

Hadir dalam kesempatan ini, Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, GGOD MNC Group Indra Prastomiyono, Direktur Utama MNC Sky Vision Hari Susanto, dan Managing Director MNC Play Ade Tjendra serta para karyawan MNC Vision.

Dalam sambutannya, Hary Tanoe berpesan agar perseroan terus mengembangkan baik itu dari sisi layanan atau service, produk, konten, maupun pricing atau harga.

“Selamat ulang tahun ke 24 MNC Vision. Kita terus berjuang bersama-sama. Vision secara service dan product harus diperbaiki. Secara konten dan pricing juga harus kompetitif. Saya harap semua saling mengisi dan memberi kontribusi,” ungkapnya saat memberi sambutan di acara Ulang Tahun MNC Sky Vision, di MNC Vision Tower, Jakarta, Rabu (8/8/2018).

Lebih lanjut ia menyampaikan, sinergi antara perseroan dengan MNC Play dan MNC Now juga harus diperkuat. Pasalnya, seiring dengan berkembangnya teknologi, demand atau permintaan masyarakat juga meningkat. Oleh karena itu, adaptasi perlu dipacu agar bisnis tidak tergerus.

“Arah pengembangan MSky yaitu ke semi urban dan rural area. Sementara Play harus maksimalkan keberadaannnya di kota-kota besar. MNC Now adalah pemanis. Dengan aplikasi MNC Now pelanggan Vision dan Play bisa menikmati program favoritnya di manapun dan kapan pun,” papar Hary.

Baca juga:  Hary Tanoe Dorong Peningkatan Kesejahteraan Guru

Dia juga berpesan agar MSky tidak mudah menyerah sampai tujuan tercapai. “Sukses adalah satu proses yang harus diperjuangkan dan juga kita harus cerdik. Kalau apa yang kita kerjakan tidak berjalan artinya harus ada perubahan. If there is no growth artinya harus review,” tegasnya.

Sementara itu, Direktur Utama MNC Vision Hari Susanto mengatakan, saat ini MNC Vision menyediakan 137 saluran atau channel bagi para pelanggannya. “Kami selalu mengikuti perkembangan pay-tv. Untuk channel dan jenis channel juga beragam mulai dari movie, kids, hingga infotainment. Kami mempunyai 137 channel yang ada,” katanya.

Terkait target ke depan, Hari Susanto mengatakan, perseroan akan memperbesar pangsa pasar. “Kami berikan kepada pelanggan yakni super bundle dengan XL dan Indosat, royalty program, asuransi Rp35 juta. Semua yang kita lakukan untuk memanjakan pelanggan. Kami punya pangsa pasar terbesar,” tukasnya.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1