Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services

Ulang Tahun ke-23, MNC Sky Vision Kunjungi Panti Jompo

JAKARTA – Peduli pada sesama turut mewarnai rangkaian peringatan ulang tahun ke-23 PT MNC Sky Vision Tbk dengan mengadakan kegiatan sosial berupa kunjungan ke panti jompo Sasana Tresna Werdha Budi Mulia, Jalan Jelambar Selatan, Tambora, Jakarta Barat, Jumat (6/10/2017).

Perusahaan televisi berbayar (paid tv) milik MNC Group ini memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat sekitar Wisma Indovision dan penghuni panti jompo. Warga panti pun menyambut antusias apalagi acara dikemas menarik dan menghibur. Bahkan sejumlah lansia turut bernyanyi.

Direktur Utama PT MNC Sky Vision Tbk, Hari Susanto mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya terdapat ulang tahun Sky Vision. “Ini merupakan kegiatan CSR dalam rangka ultah kami ke-23. Perusahaan kami begitu peduli terhadap lansia di panti Jompo Sasana Tresna Werdha Budi Mulia,” tutur Hari kepada sindonews.com.

Bantuan yang diberikan di antaranya, selimut, makanan siap saji, susu, perlengkapan kebersihan, dan obat-obatan. Perseroan juga memberikan fasilitas pemasangan Indovision secara gratis agar penghuni panti dapat menikmati hiburan yang disajikan melalui Indovision.

“Ini merupakan wujud komitmen kami untuk membantu sesama yang membutuhkan melalui program Indovision Peduli yang telah menjadi program tetap dan sudah menjadi sebuah kegiatan rutin untuk selalu berbagi kepada seluruh stakeholders,” ungkap Hari.

Pada kesempatan yang sama, Kasatpel Panti Jompo Sasana Tresna Werdha Budi Mulia‎, Sri Utami‎ menyambut baik kegiatan ini termasuk pemasangan Indovision gratis. “Dahulu kami pake siaran lokal, sekarang saluran tv serta tv kami lebih besar. Pasti akan sangat berguna sekali,” katanya.

Baca juga:  Adakan Investor Gathering, MNC Asset Management Sosialisasikan Reksa Dana

Di panti ini terdapat 103 penghuni yang terdiri dari 45 laki-laki dan 58 perempuan. Dari seluruh penghuni tersebut, sebanyak 20 orang merupakan penghuni total care. *

Tags: