Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Ulang Tahun ke-2 iNews.id: Makin Inspiratif, Perkaya Literasi dan Penguat Demokrasi

Foto: MNC Media

JAKARTA – Portal berita iNews.id merayakan ulang tahun ke-2 hari ini, Rabu (8/1/2020). Ucapan selamat dan doa mengalir dari para pejabat pemerintahan, mulai dari Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin, para menteri Kabinet Indonesia Maju hingga kepala daerah dan akademisi.

“Selamat ulang tahun ke-2 portal berita iNews.id. Dua tahun iNews.id, semakin tepercaya,” ujar Ma’ruf Amin.

Ucapan selamat juga disampaikan Menteri Agama Fachrul Razi, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amali, dan Menteri Sosial Juliari Batubara. “Semoga semakin sukses dan benar-benar bisa memberikan berita-berita maupun informasi-informasi yang berguna bagi masyarakat banyak,” ujar Juliari Batubara.

Harapan dan doa juga didaraskan oleh kepala daerah semisal Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Ia mendoakan agar iNews.id semakin sukses ke depannya.

”Mudah-mudahan kehadiran iNews.id akan terus memberikan pengayaan bagi seluruh proses literasi kita, edukasi kita, penyampai informasi dan tentu bagian dari penguatan demokrasi di negeri ini,” kata Khofifah.

Ucapan selamat atas perayaan ulang tahun ke-2 iNews.id pada hari ini, Rabu (8/1/2020) juga datang dari kalangan perguruan tinggi. Rektor IPB Arif Satria dan Rektor UNS Jamal Wiwoho menyampaikan harapan dan doa untuk portal berita di bawah MNC Group ini.

”Selamat ulang tahun portal berita iNews.id,” kata Arif Satria. ”Dua tahun portal berita iNews.id, makin tepercaya,” ucap Jamal Wiwoho.

Baca juga:  Idol di Kota Kembang, Catat Tanggalnya!

Sementara itu, CEO PT Permodalan Nasional Madani (Persero) Arief Mulyadi berharap iNews.id terus menebar virus semangat dan optimisme demi kemajuan dan kesejahteraan bangsa. “Selamat ulang tahun ke-2 iNews.id,” ujarnya.

CEO JNE Mohamad Feriadi mengharapkan berita-berita di iNews.id bisa memberikan inspirasi bagi masyarakat luas. “Semoga selalu bisa menghadirkan berita-berita yang inspiratif,” katanya.

Portal berita iNews.id diperkenalkan pertama kali ke publik bersamaan dengan acara Metamorfosa iNews Indonesia Award 2017 di Jakarta Concert Hall, Gedung iNews Center, Jakarta Pusat, Selasa (31/10/2017). Embrio itu kemudian dikristalisasi hingga pada akhirnya resmi diluncurkan oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT), Senin (8/1/2018).

iNews.id merupakan news portal berjaringan yang terdiri atas portal berita nasional dan portal daerah, bagian dari MNC Group. iNews.id mengusung visi menjadi portal berita nasional dan regional yang inspiratif dan informatif serta memiliki misi menyajikan berita dan fitur online yang enak dibaca, mendalam, akurat, atraktif (multimedia base), juga menginspirasi siapa saja, di mana saja, kapan saja. Selama dua tahun, iNews.id berkembang pesat. Situs berita iNews.id kini telah menjadi rujukan masyarakat luas. Berbagai penghargaan jurnalistik juga pernah diraih.

Selamat ulang tahun ke-2 untuk iNews.id. Semoga semakin sukses dan terus berkarya.