Ketik pencarian Anda

Highlights MNC Media

HUT ke-19, Infokom Elektrindo Dipacu jadi Pemain Besar Telekomunikasi

JAKARTA – PT Infokom Elektrindo yang berada dalam naungan MNC Group mengadakan syukuran ulang tahun ke-19 di MNC Tower pada Senin (6/11/2017). Acara ini dihadiri oleh Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo yang  memberikan sambutan pada acara tersebut.

Pria yang kerap dipanggil HT tersebut menginginkan PT Infokom Elektrindo bisa menjadi pemain besar di industri telekomunikasi. Infokom Elektrindo sendiri merupakan sebuah perusahaan telekomunikasi, kini Infokom telah berkembang menjadi penyedia terkemuka layanan dan solusi terintegrasi teknologi komunikasi di Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Hary Tanoe juga memberikan pengarahan kepada seluruh direksi Infokom. “Jadi arahan saya tadi ini sebetulnya sudah saya canangkan dari dulu bawah Infokom di posisikan untuk fokus diinfrastuktur dan juga terkait dengan network di bidang media dan multimedia,” ujarnya.

Lebih lanjut HT menginginkan Infokom fokus di bidang-bidang telekomunikasi. Sebab, potensinya akan semakin meningkatkan dan mampu memberikan dampak positif bagi perusahaan.

“Itu yang dari dulu memang sudah saya arahkan seperti itu dan ke depan ini banyak sekali yang bisa dikerjakan. Jadi, akan banyak dikerjakan melalui infokom dan tentunya ulang tahun ini merupakan instropeksi dari kita semua, keluarga besar MNC Group,” ujarnya.

MNC Group punya peran besar dalam memajukan Infokom, lanjutnya. Dengan bekerja sama oleh seluruh pihak, Infokom diharapkan dapat bertumbuh lebih baik. “Bagaimana kita bisa membuat Infokom menjadi perusahaan yang kuat khususnya di bidang infrastruktur dan network terkait dengan media dan multimedia,” pungkasnya.

Baca juga:  Usung Tema "Indonesia Bangga", iNews Siap Gelar Indonesia Award 2018

Selain itu, HT berpesan kepada seluruh pegawai agar dapat memberikan kontribusinya untuk perekonomian Indonesia, mulai dari pembukaan lapangan pekerjaan hingga ke penerimaan pajak. “Yang lebih penting lagi kalau menjadi perusahaan besar dapat memberikan lapangan kerja. Jadi, bayar pajaknya besar juga pokoknya berkontribusi positif terhadap pembangunan bangsa dan negara,” tuturnya.

HT juga menginginkan seluruh karyawan Infokom untuk bekerja sesuai visi misi yang sudah dibangun, serta bisa diimplementasikan secara sempurna supaya dapat hasil terbaik. Menurutnya, hal tersebut berlaku mulai dari staf, karyawan, direksi, dan komsiaris Infokom untuk memiliki visi misi dan cara bekerja yang berkualitas.

“Berkualitas artinya pantang menyerah, jangan pernah menyerah sebelum tujuan tercapai, kita rajin, teamwork yang kuat saya yakin Infokom menjadi perusahaan yang kuat,” kata HT.*

Tags: