Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

Ulang Tahun ke-18, MNC Asset Pacu Investasi Online Lewat ‘MNC Duit’

JAKARTA – PT MNC Asset Management genap berusia 18 tahun pada 25 Mei 2018 kemarin. Dalam memperingati hari jadi itu, perusahaan milik MNC Group ini berkomitmen memacu investasi berbasis online lewat aplikasi mobile bernama MNC Duit.

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo yang menghadiri syukuran ulang tahun ke-18 MNC Asset Management, mengatakan perusahaan telah menunjukkan perkembangan yang sangat luar biasa. Hal ini terlihat dari banyaknya produk yang dimiliki oleh MNC Asset.

“Harapan saya MNC Asset makin berkembang dan lebih canggih tentunya dengan produk-produknya yang tidak konvensional saja tapi juga yang syariah,” ujarnya saat menghadiri Buka Puasa Bersama dan Syukuran HUT MNC Asset yang ke 18 di MNC Financial Tower, Jumat (25/5/2018).

Dia juga berharap perseroan terus ikut membangun industri reksa dana secara keseluruhan di Indonesia. “Selain itu, saya juga berharap MNC Asset bisa menciptakan lapangan kerja, dan tentunya baik bagi bangsa dan negara,” tambah Hary.

MNC Duit
Sementara itu, Direktur Utama MNC Asset Management Frery Kojongian mengungkapkan, ke depan pihaknya ingin memacu platform online milik perseroan yang bernama MNC Duit.

“Sekarang itu era yang dibilang era milenial semuanya kan paham dengan digital. Untuk itu, kami promosikan lagi MNC Duit karena ini investasi yang berbasis online jadi di mana saja dan kapan saja masyarakat itu bisa berinvestasi,” terangnya.

Baca juga:  Dear Karyawan MNC Group, Nikmati Paket Premium Vision+ Hanya Rp20.000

Dijelaskannya, MNC Duit sendiri sudah berusia kurang lebih satu tahun. Platform reksa dana ini, kata Frery, diluncurkan demi mewujudkan cita-cita perseroan yakni mempunyai online trading untuk memudahkan masyarakat berinvestasi reksa dana secara aman, mudah, cepat, di mana pun dan kapan pun.

“Kami bangga selama 18 tahun ini kami sudah melayani kebutuhan masyarakat dalam berinvestasi reksa dana, mulai dari produk dengan risiko kecil hingga besar, ataupun dari produk konvensional maupun syariah, dan sekarang semuanya bisa diakses melalui MNC Duit,” jelas Frery.

Untuk target tahun ini, dia mengatakan total dana kelolaan (Asset Under Management/AUM) diharapkan bisa mencapai dua digit. “Kami tetap optimis soalnya target awal kami yang pertama itu hampir tercapai. Makanya kami tingkatkan lagi targetnya tentunya dengan kerja keras dan do something different,” ujarnya.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1