Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Turnamen Basket, MNC Media Pecundangi Viva Group

TANGERANG – Tim basket MNC Media berhasi mempecundangi Viva Group di laga Grup C pada Sinar Mas Land Basketball (SMLB) 2018.

Rino Hanief dkk menang dengan skor 29-18 di laga yang dilangsungkan di Lapangan Basket The Brezee, Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten, Rabu (7/11/2018).

Pada pertandingan kedua di ajang ini, tim basket MNC Media berhasil menunjukkan kemampuannya secara maksimal. Skema menyerang dan bertahan pun mereka jalankan dengan baik.

“Fast break berhasil dengan mengandalkan speed. Kami juga berhasil mengatur ritme permainan dengan baik,” kata Rino Hanief.

Dengan permainan yang lebih teratur, ia menambahkan, target memenangkan pertandingan lebih mudah diraih. Meski begitu, ia mengaku masih banyak yang harus diperbaiki pada tim basket MNC Media.

Persoalan pertahanan dan menyerang yang belum maksimal serta persoalan turn over (TO) yang masih sering dilakukan akan menjadi pekerjaan rumah bersama.

“Tapi bagaimana pun kami puas dengan hasil hari ini (laga kedua),” ungkap Hanief.

Meski menang dan bermain apik pada laga kedua ini, MNC Media belum mampu lolos ke babak gugur karena hanya meraih 3 point dengan selisih skor 20 sehingga menempati peringkat kedua di Grup C.

Namun demikian, Pelatih tim basket MNC Media Rizky tetap memuji permainan anak asuhnya. “Good job guys, meskipun kita tidak lolos, tapi kita semua sudah berusaha dengan baik, thank all,” ungkap Rizky.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1