Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

Tukarkan Kartu ATM MNC Bank Dengan yang berlogo GPN

JAKARTA – PT Bank MNC Internasional (MNC Bank) mengajak seluruh karyawan MNC Media untuk segera menukarkan kartu ATM atau debitnya dengan yang berlogo GPN (Gerbang Pembayaran Nasional).

GPN adalah suatu sistem yang mengintegrasikan transaksi antar bank yang dikembangkan oleh Bank Indonesia (BI). GPN memudahkan masyarakat yang ingin melakukan transaksi pembayaran menggunakan kartu debit. Selama ini kita masih menggunakan jasa dari sistem transaksi atau pembayaran milik asing seperti Visa, MasterCard, JCB, dan UnionPay.

Manfaat menggunakan kartu berlogo burung garuda ini di antaranya dapat melakukan transaksi di semua kanal pembayaran karena sistemnya terkoneksi dengan semua perbankan. Transaksinya juga dijamin aman karena telah dilengkapi fitur keamanan yang terstandarisasi.

Berbeda dengan sistem pembayaran lain, pada sistem GPN, seluruh proses dilakukan di dalam negeri melalui jaringan domestik. Sehingga, tidak ada pencurian data oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Potongan biaya administrasinya juga lebih murah. Karena seluruh proses dilakukan secara domestik sehingga lebih efisien.

Nah, ayo tukar kartu ATM MNC Bank Anda dengan yang berlogo GPN. Informasi penukaran kartu dilaksanakan di 2 lokasi yaitu area Kebon Sirih dan Kebon Jeruk sebagai berikut:

1. Area Kebon Sirih: Lobby MNC Financial Center dan iNews Lantai 4 – Area Sebelah ATM.
2. Area Kebon Jeruk: MNC Studios Tower 1 Lantai 2 dan MNC Studios Tower 3 Lantai 2 – Area Sebelah ATM.

Baca juga:  Ulang Tahun ke-29, MNC Group Gelar Kejuaraan Olahraga

Syarat penukaran kartu :
1. Kartu ATM Lama.
2. Nomor Rekening Tabungan.
3. Nomor KTP.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1