Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Tujuh Tahun Vakum, Penghuni Terakhir Kembali Sapa Pemirsa GTV

SURABAYA – Masih ingat dengan ketegangan konflik antar peserta mega reality drama show Penghuni Rumah Terakhir? Nah, setelah tujuh tahun vakum di layar kaca, GTV akan segera menghadirkan reality drama show itu ke layar kaca pemirsa di Tanah Air.

Program spesial ini akan hadir di stasiun tv milik MNC Group, GTV mulai 31 Oktober 2018. Penghuni Terakhir adalah reality show dengan sejumlah peserta yang memperebutkan rumah senilai Rp2 miliar. Mereka akan dikarantina selama kurang lebih 70 hari di sebuah rumah besar dan menjalani sejumlah permainan setiap harinya.

Gerak gerik mereka pun akan selalu diawasi. Selain itu, selama menjalani karantina para peserta tidak diperbolehkan menggunakan gadget.

Manager Promo GTV Erwin Munazad menjelaskan, tayangan ini bakal melibatkan pemirsa Indonesia untuk bisa berpartisipasi dalam sebuah tayangan televisi. “Nanti peserta harus bisa mengambil hati pemirsa supaya dapat suport melalui voting,” katanya di sela-sela audisi Penghuni Rumah Terakhir, di Hotel Inna Simpang, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (29/9/2018).

Untuk semakin memeriahkan ajang ini, GTV mencari peserta dari 5 kota besar yakni Bandung, Yogyakarta, Palembang, Surabaya dan Jakarta. Audisi diperuntukkan bagi mereka yang berusia 18 hingga 50 tahun. “Berbagai karakter berbeda dari berbagai daerah akan dikumpulkan untuk mencari 25 peserta di Jakarta,” tegas Erwin.

Dikatakannya, Penghuni Rumah Terakhir GTV nantinya bakal diisi dengan banyak kisah, drama dan kejadian tak terduga. “Konflik dan Drama tentunya tak dapat dihindari, namun hanya mereka yang mampu bertahan yang akan berhasil mendapat rumah tersebut,” ucap Erwin.

Baca juga:  Peserta dari Luar Kota Turut Ramaikan Audisi KDI di Jakarta

Sementara itu, salah satu peserta asal Surabaya, Anas Mashuri mengaku mengikuti audisi ini karena tergiur hadiah rumah senilai Rp2 miliar. Selain hadiahnya, pria 35 tahun itu ingin menjadikan Penghuni Rumah Terakhir sebagai langkah awal untuk mewujudkan cita-citanya terjun ke dunia hiburan.

Dia menuturkan, sudah mepersiapkan segalanya supaya bisa lolos ke Jakarta. “Ini bukan sperti pencarian bakat, tapi kami di sini bagaimana bisa melewati tantangan yang diberikan kepada kami. Saya yakin saya bisa lolos. Saya optimistis mampu,” kata Anas Mashuri.

Selanjutnya, Big Audition Penghuni Rumah Terakhir akan digelar di Studio 18 MNC Studios, Jl. Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada 6 Oktober 2018. Info lebih lengkap Anda bisa mengunjungi www.gtv.id/penghunigtv. Atau kunjungi akun sosial media GTV (Twitter: @OfficialGTVID, Facebook: /OfficialGTVID, Instagram @officialgtvid, dan MeTube: OfficialGTVID ).*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1