Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Tujuh Kali, MNC Vision Kembali Raih Original Brand Award 2018

JAKARTA – PT MNC Sky Vision Tbk atau MNC Vision kembali meraih penghargaan Original Brand Award 2018. Ini ketujuh kalinya perseroan mendapat penghargaan yang sama sejak 2012 karena dinilai selalu memberikan program terbaik kepada pelanggan.

Direktur MNC Sky Vision Budiman Hartanu mengucapkan terima kasih atas dukungan pelanggan selama ini. Apresiasi yang didapat perseroan tersebut akan dijadikan penyemangat dan motivasi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pelanggan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan penghargaan ini. Ini suatu kebanggaan tersendiri bagi kami atas kepercayaan konsumen kepada produk kami, MNC Vision. Ini cukup membanggakan karena sudah tujuh kali kami dapat penghargaan di ajang yang sama,” ujar Budiman usai menerima penghargaan tersebut di Hotel Shangri-La, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Adapun penilaian Indonesia Brand Award 2018 mengacu pada 4 parameter survei yaitu satisfaction, loyalty, advocacy dan foreign local competition. Empat variabel ini menggunakan metode multistage random sampling dengan melibatkan responden yang tersebar di lima kota besar di Indonesia.

MNC Vision, imbuh dia, akan terus membuat konten-konten yang berkualitas dan kreatif yang bisa mendukung produk-produknya. Selain itu, perseroan juga telah merambah ke aplikasi online melalui MNC Now. Aplikasi ini memungkinkan pengguna smartphone bisa melihat tayangan MNC Vision langsung di gawai mereka.

“Untuk pelanggan setia, kami ada produk MNC Now di mana tayangan-tayangan MNC Vision tidak hanya bisa ditonton melalui televisi, tapi juga bisa melalui gadget lewat aplikasi,” pungkasnya.

Baca juga:  Kun Anta 3: Dodit Ketakutan, Lalu Sembunyi di Pesantren

MNC Vision adalah tv berbayar milik MNC Group dan satu-satunya layanan tv berbayar di Indonesia yang menawarkan program perlindungan asuransi jiwa kepada para pelanggannya. Hal ini dilakukan dengan menggandeng MNC Life untuk meluncurkan program Priority Care.

Kerja sama ini diberikan secara eksklusif kepada pelanggan dan program tersebut dikemas dalam bentuk manfaat perlindungan asuransi kecelakaan senilai total Rp38,5 juta bagi pelanggan tertentu tanpa harus membayar biaya premi setiap bulannya.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1