Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Tujuh Finalis Indonesian Idol 2018 Guncang Bekasi

BEKASI – Tujuh finalis Indonesian Idol 2018 mengguncang Summarecon Mal Bekasi di Bekasi Utara, Kota Bekasi, Sabtu (3/3/2018). Ratusan pengunjung dibuat terkesima dengan penampilan mereka. Bahkan, ribuan warga yang hadir tampak histeris ketika idolanya memperlihatkan kemampuan vocal mereka di atas panggung.

Kegiatan Meet and Greet ini kedua kalinya digelar di Kota Bekasi, sebelumnya ajang pencarian bakat yang digelar RCTI ini sempat mengguncang Bekasi Cyber Park (BCP) di Jalan KH Noer Ali (Kalimalang). Kala itu, 10 finalis hadir menyapa ribuan penggemarnya.

”Kegiatan ini kedua kalinya kita gelar di Kota Bekasi,” kata Media Relation RCTI, Ulul Azmi kepada Koran SINDO. Menurutnya, kegiatan Meet and Greet Indonesian Idol 2018 di SMB ini merupakan kelima di pusat perbelanjaan yang disambangi oleh finalis Indonesian Idol 2018.

Sebelumnya di Cibinong City Mal, BCP Kota Bekasi, Mal Metlend Cileungsi, Bintaro Exchange dan Summarecon Mal Bekasi. Selanjutnya, kegiatan ini akan dilanjutkan di Summarecon Mal Serpong, dan terakhir di Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan beberapa pekan ke depan.

Acara ini kembali digelar di Bekasi lantaran sudah diagendakan sebelumnya, dan RCTI melihat antusias warga Bekasi sangat besar terhadap Indonesian Idol. “Warga Bekasi banyak yang meminta untuk bertemu dengan para idolanya di Indonesian Idol 2018,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini tujuh finalis masing – masing membawakan satu lagu yang dimulai dengan Gea dan Jodi yang menyanyikan lagu Cinta Kau dan Dia yang diciptakan oleh musisi kawakan dan pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani.

Baca juga:  Tonton Langsung Duel Marquez vs Rossi di Sepang Bareng MNC Travel

Finalis lainya, Ayu, Joan, Marion, Mari ikut menyanyikan lagu yang disambut antusias warga Bekasi. Dan terakhir finalis dari Bali yakni Abdul menutup rangkaian meet and greet Indonesian Idol 2018 tersebut. Selain itu, warga juga diberikan kesempatan untuk berfoto dengan idolanya.

Salah satu finalis Indonesian Idol, Marion Jola mengaku terharu dengan sambutan antusias dari para penggemarnya di Bekasi. Apalagi, banyak penggemarnya yang menangis histeris ketemunya denganya.”Saya terharu, semua warga Bekasi bisa mengenal saya,” ujarnya.

Senada dengan Marion, finalis lainya dari Singkawang yakni Ghea Indrawari mengaku takjub dan bahagia bisa menyanyikan lagu bersama dengan penggemarnya.”Banyak yang kasih bingkisan, mereka support kita untuk terus menampilkan yang terbaik di Indonesian Idol,” kata Ghea.

Sementara, Jenda,  salah satu penggemar mengaku sengaja datang ke Kota Bekasi untuk melihat Ghea yang menjadi  idolanya.”Saya penggemar berat Ghea, saya datang dari Jakarta untuk melihat langsung idola saya bernyanyi, dan terus mendukungnya,” kata warga Jakarta Timur ini.

Sumber: Sindonews.com
Lebih lanjut silahkan klik http://bit.ly/2FSYbzt
Tags: