Ketik pencarian Anda

Editor's Choice

Transfer Liga Inggris: Ini 5 Pemain Incaran MU di 2018

MANCHESTER United memang merupakan klub dengan popularitas tertinggi di dunia pada saat ini. Hal tersebut membuat wajar jika gerak-gerik Setan Merah di bursa transfer selalu mendapatkan perhatian dari beberapa kalangan.

Terlebih dalam beberapa bursa transfer terakhir, Man United memang kerap membuat kejutan dengan memboyong sejumlah pemain papan atas macam Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Nemanja Matic, dan teranyar adalah Alexis Sanchez.

Maka dari itu muncul sejumlah pemain yang kemungkinan besar bakal direkrut oleh manajemen Man United pada musim panas tahun ini. Terhitung ada lima pemain yang kabarnya masuk dalam daftar buruan klub arahan Jose Mourinho tersebut pada bursa transfer musim panas 2018.

Berikut lima pemain yang menjadi incaran Manchester United pada musim panas 2018:

5. Arturo Vidal (Bayern Munich)

Nama Arturo Vidal memang acap kali dikait-kaitkan dengan skuad Man United. Terlebih, Mourinho sendiri memang sudah sering mengutarakan kekagumannya kepada sosok gelandang Timnas Cile tersebut.

Peluang Vidal untuk berlabuh ke Old Trafford Stadium pada bursa transfer musim panas 2018 pun bisa dikatakan sangat besar. Terlebih Vidal sendiri memang mengaku ingin meninggalkan Bayern Munich untuk mendapatkan tantangan baru dalam perjalanan kariernya sebagai pesepakbola profesional.

4. Danny Rose (Tottenham Hotspur)

Sejak ditinggalkan Patrice Evra, Man United memang memiliki permasalahan di posisi fullback kiri dalam beberapa tahun belakangan. Performa Luka Shaw yang disinyalir sebagai suksesor Evra justru mengalami stagnan.

Baca juga:  Mau Jantung Sehat? Minum 3 Cangkir Kopi Sehari

Hingga akhirnya kubu Man United pun berencana untuk bisa memboyong fullback kiri berkualitas ke skuad mereka pada musim panas ini. Nama Danny Rose berada dalam posisi teratas dalam daftar buruan Man United, lantaran performanya bersama Tottenham memang menjanjikan di musim 2017-2018.

3. Fabinho (AS Monaco)

Man United sebenarnya memang sudah memiliki nama Matic sebagai gelandang bertahan. Akan tetapi keputusan Michael Carrick pensiun memaksa kubu Man United memburu gelandang bertahan baru guna mengantikan peran eks personel Timnas Inggris tersebut.

Dari sejumlah nama, sosok Fabinho bisa dikatakan sebagai kandidat terkuat calon pemain anyar Man United pada musim panas ini. Dengan usia yang relatif masih muda, yakni 24 tahun, masih sangat panjang perjalanan karier Fabinho sebagai pesepakbola.

2. Antoine Griezmann (Atletico Madrid)

Untuk sosok Griezmann, rumor keinginan Man United untuk merekrut personel Timnas Prancis tersebut memang sudah bermunculan sejak bursa transfer musim panas tahun lalu. Bahkan usut punya usut, Griezmann nyaris berseragam Man United pada awal musim ini.

Namun hal itu urung terealisasikan lantaran Atletico Madrid mendapatkan hukuman larangan melakukan aktivitas transfer pada musim panas 2017. Rumor bergabungnya Griezmann ke Man United kembali hadir pada musim dingin kemarin.

Namun karena tak ada kesepatakan yang tercapai kepindahan Griezmann pun kembali gagal terwujud, dan Man United pun memilih memboyong Sanchez. Namun hal itu tak membuat rumor Griezmann ke Man United meredam begitu saja. Ia tetap disebut-sebut calon pemain anyar Man United di musim depan untuk menggantikan peran Ibrahimovic yang bakal hengkang ke LA Galaxy.

Baca juga:  Hati-hati, Bahaya Tidur Gaya 'Superman' di Meja

1. Paulo Dybala (Juventus)

Sama seperti Griezmann, isu mengenai ketertarikan Man United kepada sosok Dybala memang merupakan rumor lama. Bahkan sejak penyerang Timnas Argentina tersebut masih memperkuat Palermo.

Masih sama seperti Griezmann, kehadiran Dybala memang sangat dinanti-nantikan pendukung Man United sebagai kandidat suksesor Ibrahimovic di klub kesayangan mereka. Keinginan pendukung Man United melihat Dybala dibaluti seragam merah memang cukup masuk akal.

(Sumber: Okezone)

Tags: