Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Transaksi Saham Makin Cepat dan Mudah, MNC Sekuritas Kenalkan Fitur Speed Order

Foto: MNC Media

JAKARTA – PT MNC Sekuritas memperkenalkan aplikasi online trading MNC Trade New kepada para nasabah. engan fitur ini, nasabah yang membutuhkan kecepatan transaksi dapat memasukkan order jual maupun beli dalam sekejap.

“Jadi saking gampangnya orang sambil makan durian pun bisa order juga,” ujar Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria, di sela-sela makan durian bersama nasabah, di Jakarta, Kamis (21/11/2019).

Fitur ini, kata Fifi, memungkinkan nasabah melakukan transaksi beli, jual, mengubah, dan membatalkan order secara cepat di manapun dan kapan pun. Sehingga, sangat membantu para trader untuk bertransaksi secara mudah dan efisien.

“Tentu saja dari sisi kecepatan order ke bursa. Jadi nasabah atau investor atau trader yg ingin melakukan eksekusi ke bursa mereka bisa lakukan itu hanya dengan one click saja,” ucapnya.

Selain itu, MNC Trade New kini juga dilengkapi dengan tampilan grafik terbaru yang sophisticated dan Order Tracking untuk melihat histori order dengan lengkap dan terperinci. Tak hanya itu, MNC Trade New juga dilengkapi dengan fitur Corporate Action at Chart dimana aksi korporasi emiten juga tercantum jelas pada grafik sahamnya.

“Jadi status dari order bisa langsung ketahuan di dalam satu screen juga, ini yang membedakan kami dengan kompetitor lainnya,” ucap dia.

Video: Elok Nuriyatur Rosyidah

Salah satu nasabah MNC Sekuritas, Deoga menyambut baik fitur baru di MNC Trade New. Fitur tersebut dinilai semakin mempermudah trading harian.

Baca juga:  Waspada! BMKG Prediksi Iklim di Indonesia Kian Ekstrem

“Karena tidak mungkin saya pantengin HP terus kan, jadi speed order cukup memudahkan dalam trading harian,” kata dia.

Dia juga merasa puas dengan layanan digital yang diberikan MNC Sekuritas kepada nasabahnya. Pasalnya, di era digitalisasi ini semua orang tentu membutuhkan kecepatan dan efisiensi dalam hal apapun termasuk bertransaksi saham.

“Saya sebelumnya juga menggunakan sekuritas lain, tapi tidak ada aplikasi. Bahkan dari pihak sekuritasnya saja susah dihubungi kalau ada masalah. Kalau MNC Sekuritas ini saya gampang,” tutur dia.