Ketik pencarian Anda

MNC Media

Top 5 Indonesian Idol: Abdul Bersaing Ketat dengan Maria

JAKARTA – Selain Maria Simorangkir, penampikan Ahmad Abdul tidak kalah memukau di panggung spektakuler Indonesian Idol 2018. Pekan lalu, keduanya mendapatkan standing ovation dari lima juri.

Di babak Top 5 Indonesian Idol 2018, persaingan akan semakin ketat. Masing-masing kontestan akan mempersiapkan diri untuk tampil maksimal di hadapan penonton dan juri.

Lima kontestan yang bersaing besok malam, di antaranya Ahmad Abdul, Ayu Putrisundari, Ghea Indrawari, Maria Simorangkir, dan Joanita Chatarina Veroni Wakum. Di antara lima kontestan tersebut, Maria dan Abdul tampil terbaik pekan lalu.

Mereka berdua sukses membuat lima juri memberikan standing ovation. Mereka adalah Bunga Citra Lestari (BCL), Judika, Maia Estianty, Ari Lasso, dan Armand Maulana.

Saat itu Ahmad Abdul membawakan lagu History dari One Direction. Bukan hanya juri Indonesian Idol, para penonton pun berdiri memuji penampilan Abdul di babak ini.

Bahkan, Abdul berhasil menghipnotis seluruh penonton di Studio 14, MNC Studios.

“Alus pisan Abdul. Buat gue, elu the best malam ini. Kamu berhasil membuat semua penonton bergerak,” kata Armand Maulana memuji, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin 12 Maret 2018.

Menurut Armand, penampilan Abdul menggugah semangat juri dan para penonton. Jika dilihat dari penampilan sebelumnya, penampilan Abdul belum ada yang memukau.

“Tadi pas break iklan, belum ada yang mengejutkan. Dan kamu muncul, membuat kita berdiri,” kata Armand.

Baca juga:  Prahara di Bukik Tuo: Palasik Hitam Si Pemangsa

Apresiasi juga dilontarkan oleh Bunga Citra Lestari (BCL). Menurut dia, penampilan Abdul luar biasa. Bahkan, para penonton dan juri seperti melihat show-nya Abdul sendiri.

“Abdul itu tadi keren banget. Kita seperti lagi nonton show kamu sendiri,” kata BCL.
Komentar juga diberikan kepada Maria Simorangkir. Di Top 6 Indonesian Idol, Maria tampil memukau menyanyikan lagu Irreplaceable dari Beyonce.

Atas aksinya itu, Maria kembali berhasil mendapat standing ovation dari semua juri. Mereka adalah Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Armand Maulana, Bunga Citra Lestari (BCL).

Lagu dengan nada dan irama cepat, berhasil dilibas habis oleh kontestan asal Medan tersebut. Ari Lasso mengatakan, Maria berhasil membungkam netizen yang meragukannya tidak bisa menyanyikan lagu berirama cepat.

“Mereka netizen ragu dengan kamu. Tapi kamu berhasil membungkam mulut mereka,” katanya.
Tak hanya itu saja, menurut Ari Lasso, Maria dengan kualitas bernyanyinya tidak hanya melibas semua genre lagu. Dengan usia masih belia, Maria telah membuktikan punya kualitas suara internasional.

“Kamu membuktikan dengan usia 16 tahun, punya kelas internasional,” ucap Ari.

Pujian juga datang dari juri lainnya. Judika mengatakan, sulit mencari kelemahan penampilan Maria.

“Saya sebenarnya ingin mencari kelemahan kamu. Tapi aku tidak menemukan. Kamu selalu bagus,” ujarnya.

Selain itu, Judika juga berkomentar terkait busana yang dikenakan Maria. Dengan memakai baju warna putih, Maria tampak cantik.

Baca juga:  Info Traffic : Ganjil Genap diperluas, Cek Rute Kantor Kalian

“Kamu memakai putih tampak bright. Kamu juga selalu tampil spektakuler. Sudah semua genre kamu lakukan,” katanya.

Hal senada juga dikatakan Bunga Citra Lestari (BCL) yang memuji atitude Maria di atas panggung. Selain itu, baju yang dipakai Maria juga bagus sekali.

“Ini memperlihatkan dari kamu semua bagus banget. Suara, emosi kamu, keren banget,” ucapnya.

(Sumber: iNews)

Tags: