Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Tonton Langsung Duel Marquez vs Rossi di Sepang Bareng MNC Travel

JAKARTA – Bersama MNC Travel, penggila adu balap kuda besi dapat menjadi saksi perburuan gelar juara dunia MotoGP di Sepang, Malaysia. Pengalaman seru itu bisa didapatkan dengan memanfaatkan paket group tour ke sirkuit di Negeri Jiran itu.

Paket perjalanan itu ditawarkan perusahaan agen perjalanan milik MNC Group di Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Phase II di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, mulai dari 5-7 Oktober 2018.

Selain group tour, ada pula promo dan diskon tiket serta paket tur perjalanan wisata baik itu domestik maupun internasional lainnya. Paket perjalanan itu juga menjadi pilihan menarik bagi kita yang tengah berencana menghabiskan liburan seru tanpa menguras kantong.

Untuk di Sepang, Sales Manager MNC Travel Hernita Tri Laksmi menuturkan pihaknya memberikan promo keberangkatan ke Sepang, Malaysia ini pada 2-4 November 2018. “Dengan harga Rp5,99 juta per orang, Anda sudah dapat paket lengkap untuk nonton Moto GP di Sepang, Malaysia,” tuturnya di JCC, Jakarta, Jumat (5/20/2018).

Lebih lanjut ia menjelaskan, dari harga itu, kita bisa mendapatkan tiket Jakarta-Kuala Lumpur-Jakarta, Hotel (termasuk sarapan), tiket nonton Moto GP F1 MAIN GRANDSTAND (Qualifying and Raceday), snack, transportasi, pemandu lokal, OHLINS merchandises, dan harga tersebut juga sudah termasuk tips dan pajak, serta pajak untuk menetap di Malaysia per kamar/malam.

Baca juga:  MNC Play Perluas Jaringan Internet Kecepatan Tinggi ke Kawasan Elit Bandung

Tidak hanya itu, para pejalan juga berkesempatan untuk mendapatkan lucky draw berupa kunjungan paddock (tempat mekanik dan pembalap bertemu guna meramu strategi yang digunakan untuk balapan).

“Sampai sekarang kami masih buka paket wisata ini. Tapi, yang mesti diperhatikan adalah tanggal acara Moto GP ini adalah 2 sampai 4 November 2018, jadi sebisa mungkin kalau memang tertarik sudah mulai dibeli tiketnya,” terang Hernita.

Selain paket wisata Moto GP ini, MNC Travel menawarkan paket wisata lainnya yang tidak kalah menarik. Mulai dari wisata Universal Studios Singapura per orangnya hanya Rp591 ribu hingga paket wisata Disneyland Hongkong yang hanya dihargai Rp 839 ribu per orang.

Sementara untuk paket tur domestik juga tersedia Bali, Yogyakarta, Lombok, Malang, Gili Trawangan, Pulau Cinta Gorontalo, Pahawang, Belitung, Leebong Island, Malang Bromo, Labuan Bajo, dan Raja Ampat.

Ayo kunjungi booth MNC Travel di GATF 2018 mulai dari 5 hingga 7 Oktober 2018. Lokasi booth MNC Travel berada di A24 Assembly Hall – JCC.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1