Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Titi Kamal Kembali Mendadak Dangdut di RCTI Plus

Foto: MNC Pictures

MNCUPDATE.COM – Kamal Petris (Titi Kamal) adalah nama seorang vokalis wanita beraliran alternative rock yang lagi naik daun. Sayangnya, Petris itu gadis yang egois, pemarah, dan selalu memandang remeh segala hal. Satu-satunya orang yang dapat memahami Petris adalah Yulia (Kinaryosih). Ia adalah kakak perempuan Petris sekaligus managernya.

Suatu hari, Petris dan kakaknya secara tidak sengaja terlibat masalah serius yang menyebabkan mereka harus melarikan diri sementara waktu. Mereka kemudian bersembunyi di sebuah acara rakyat yang sedang menanggap group organ dangdut keliling “Senandung Citayam”.

Di bawah panggung, tempat mereka bersembunyi, mereka sempat mendengar pertengkaran seru antara pemimpin group “Senandung Citayam”, Rizal (Dwi Sasono) dan penyanyi dangdut andalannya, Fetty Manis Madu. Pertengkaran mereka mengakibatkan Fetty akhirnya keluar meninggalkan grup organ tunggal itu.

Melihat situasi tersebut, Petris langsung menawarkan diri untuk menggantikan Fetty bernyanyi dangdut. Rizal yang tidak punya pilihan lain akhirnya mengiyakan tawaran tersebut dan menyuruh Petris untuk langsung naik ke panggung, bernyanyi dan bergoyang untuk menenangkan penonton yang sudah resah menunggu.

Video : MNC Pictures

Secepat kilat Petris pun mengganti bajunya dan mempertebal make-up-nya layaknya penyanyi dangdut keliling. Dari sinilah dimulainya perjalanan Petris, alias lis Maduma, yang dalam persembunyiannya harus ikut berkeliling dari satu kampung ke kampung lain, sambil merasakan betapa sulitnya bekerja keras, memulai sesuatu dari nol.

Baca juga:  Peserta Audisi The Voice Indonesia Membeludak

Mau liat akting kocak dan mengharukan Titi Kamal? Nah, kamu bisa temukan di film “Mendadak Dangdut” pada kanal Film Indonesia Terbaik yang ada di aplikasi RCTI Plus. Kamu bisa download  aplikasi RCTI plus disini.

Tags:
Baruno

MNC Update Managing Editor

    1