Ketik pencarian Anda

MNC Media

Tips Sukses di Indonesian Idol ala Grand Finalist Asia’s Got Talent

JAKARTA – Ajang pencarian bakat Indonesian Idol kini sudah memasuki babak Top 4. Empat kontestan terbaik akan bersaing memperebutkan posisi tiga besar dan gelar The Next Indonesian Idol.

Empat kontestan yang bersaing malam ini, di antaranya Maria Simorangkir, Joanita, Ayu Putrisundari, dan Ahmad Abdul. Malam ini, mereka juga berduet dengan para juri, yakni Ari Lasso, Judika, Bunga Citra Lestari, dan Armand Maulana.

Persaingan semakin ketat, vocalist-harpist Indonesia, Angela July yang pernah makan asam garam kompetisi di Indonesia dan Asia, memberikan deretan tips untuk para peserta Indonesian Idol yang kini berjuang. Apalagi Angela telah merasakan kompetisi X Factor Indonesia musim kedua dan ajang Asia’s Got Talent 2017 hingga Grand Final.

“Buat yang muda-muda, ingat saja siapa dirinya yang sebenarnya. Jangan sampai terbawa arus dan harus tahu buat apa kamu berkarya,” kata Angela saat ditemui iNews.id, Gedung iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Musisi jebolan X Factor Indonesia itu mengatakan, pentingnya kejujuran dalam bernyanyi agar penonton pun turut merasakan. Tak hanya kejujuran di atas panggung, tetapi juga belakang panggung.

“Hal terpenting itu harus open sih. Kalau misalnya enggak cocok atau nyaman sama lagu yang ingin dibawakan, ngomong saja. Agar saat tampil juga nyaman,” katanya.

Angela July sendiri merupakan vocalist-harpist Indonesia yang menyicipi kompetisi di Indonesia dan Asia. Langkahnya di kompetisi Asia’s Got Talent memukau dewan juri hingga menjadi Grand Finalist.

Baca juga:  Kaya Sebelum Tua, Bisa Banget!

Di ajang tersebut, penampilan Angela dengan harpanya memukau para juri, yakni Anggun C Sasmi,
David Foster, dan Jay Park. Itulah yang membawanya menjadi Grand Finalist Asia’s Got Talent 2017.
Asia’s Got Talent sendiri merupakan sebuah ajang pencarian bakat yang ditayangkan di AXN Asia. Acara ini diikuti oleh beragam bakat dari 15 negara dari seluruh kawasan Asia, termasuk Indonesia.

(Sumber: iNews)

Tags: