Ketik pencarian Anda

Editor's Choice

Tips Hidup Sehat agar Terhindar dari Stres Berdasarkan Zodiak di 2018

AWAL tahun adalah waktu yang tepat untuk berharap selama dua belas bulan mendatang. Salah satu hal yang paling banyak diharapkan adalah kesehatan. Alasannya tentu saja karena segudang aktivitas baru bisa dilakukan bila memiliki fisik dan jiwa yang sehat. Lantas, bagaimana cara yang tepat untuk menjaga kesehatan?

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (2/1/2018) berikut cara yang bisa dilakukan sesuai dengan zodiak Anda:

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Di 2018, bagi Anda yang memiliki zodiak berlambang kambing gunung bertanduk ini harus mengurangi sentuhan bahan kimia agar mendapatkan hidup yang sehat. Hindari penggunaan deodoran dengan semprotan alumunium karena bisa berdampak negatif pada hormon.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Dikenal sebagai orang yang tenang dan menarik, orang berzodiak Aquarius disarankan untuk lebih banyak beraktivitas di luar ruangan agar lebih fresh. Cara yang bisa Anda lakukan adalah berjalan-jalan di taman pada pagi hari atau perbanyak menghirup udara segar. Bagi Anda yang sibuk beraktivitas di belakang meja, cobalah keluar ruangan dan berjalan-jalan sebentar untuk meregangkan kaki dan mendapatkan endorfin.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Zodiak berlambang dua ikan yang membentuk lingkaran ini terkenal dengan bakat kreatif dan artistik. Sayangnya orang-orang berzodiak Pisces sering merasa terjebak rutinitas sehari-hari. Untuk menghindari perasaan negatif akibat hal tersebut, cobalah untuk memulai hari dengan melakukan olahraga yoga agar menciptakan kenyamanan.

Baca juga:  Cuaca Panas Bisa Sebabkan Sakit Kepala hingga Kematian

Aries (21 Maret-19 April)

Orang-orang berzodiak Aries dikenal sebagai pribadi yang temperamen dan pekerja keras. Maka dari itu, latihan interval intensitas tinggi (HIIT) mungkin cocok bagi mereka.

Taurus (20 April-20 Mei)

Orang-orang dengan zodiak berlambang sapi bertanduk ini biasanya tidak sabaran. Bagi Anda yang berzodiak Taurus, cobalah untuk menghirup minyak aromaterapi sebelum melakukan rutinitas agar menjadi lebih tenang dan melakukan segala sesuatunya dengan lebih baik. Hal itu akan melatih kesabaran Anda dan membuat lebih banyak tersenyum.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Pribadi yang mudah bosan adalah salah satu ciri khas orang berzodiak Gemini. Maka dari itu, mereka seringkali dianjurkan untuk mengganti rutinitas hariannya. Melakukan perawatan seperti luluran dapat membantu Anda menjadi lebih baik. Selain mendapatkan kulit halus, luluran juga membuat sirkulasi lebih lancar sehingga tubuh menjadi lebih kuat untuk melakukan aktivitas.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Bagi Anda yang berzodiak Cancer, hindari membuat resolusi yang tidak realistis karena hanya akan menimbulkan risiko kekecewaan. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan agar terhindar dari stres dan membuat emosi lebih stabil adalah memulai atau mengakhiri hari dengan bermeditasi. Kedamaian batin akan membuat Anda lebih mudah menghadapi rutinitas sehari-hari.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Cara yang bisa diterapkan oleh orang-orang berzodiak Leo untuk mengurangi stres di 2018 adalah membatasi penggunaan media sosial. Bahkan Anda perlu menentukan kapan harus terbebas dari segala macam perangkat elektronik. Hal itu membuat pikiran Anda menjadi lebih tenang sehingga kekacauan emosional dapat diatasi.

Baca juga:  VIRAL! Pohon 'Pisang Seribu" Hebohkan Warga Depok

Virgo (23 Agustus-22 September)

Orang-orang berzodiak Vigro termasuk orang yang perfeksionis dan keras pada diri sendiri. Mereka selalu menjaga rutinitas berjalan sesuai rencana. Untuk menghindari kelelahan akibat segudang aktivitas, cobalah untuk istirahat malam paling tidak delapan jam sehari.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Cara yang bisa dilakukan untuk membuat orang-orang berzodiak Libra lebih sehat di tahun ini adlaah menambahkan sari apel ke makanan mereka. Cara ini membantu mereka untuk pemutihan gigi, terbebas dari jerawat, dan perbaikan pola makan.

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Orang-orang yang dengan zodiak berlambang kalajengking ini suka mengerjakan segala sesuatu secara tiba-tiba dan memaksa untuk menyelesaikannya. Bila berlangsung terus menerus tentu tidak baik untuk kesehatan. Maka dari itu, mereka yang berzodiak Scorpio disarankan utnuk mengatur waktu beberapa hari sebelum melakukan aktivitas tertentu.

Sagittarius (22 November-21 Desember)

Bagi Anda yang berzodiak Sagittarius, cobalah memulai hari dengan secangkir lemon panas dan madu. Minuman itu akan membantu Anda meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memberi detoksifikasi alami, dan membuat kulit bersinar.

(Sumber: Okezone)
Tags: