Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Tingkatkan Layanan, MNC Travel Luncurkan “MNC Travel Booking System”

JAKARTA – MNC Travel baru saja meluncurkan aplikasi “MNC Travel Booking Service” untuk memperluas pelayanannya. Aplikasi ini akan memudahkan klien melakukan perjalanan baik ke dalam maupun luar negeri.

Hal tersebut diumumkan CEO MNC Travel Veranika Gunawan saat acara ulang tahun ke-6 MNC Travel yang mengusung tema “Travel Simplicity” di iNews Tower, Jakarta, Selasa (14/8/2018). “Perhari ini kami memperkenalkan sistem baru, demi kenyamanan pelanggan kami yaitu dengan meluncurkan MNC Travel Booking Service jadi customer tidak perlu email atau telepon, tapi bisa dilihat secara online,” katanya.

Ia menjelaskan, produk-produk seperti tiket pesawat, hotel, kereta api, tur, dan sebagainya bisa didapatkan klien melalui aplikasi tersebut. “Kami berusaha memberikan inovasi dan pelayanan terbaik kepada klien kami,” ujar Veranika.

Ke depan, MNC Travel akan melakukan ekspansi pembukaan cabang baru di seluruh wilayah Indonesia, dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada customer.

“Kami akan membuka cabang supaya kami bisa menjangkau customer kami yang lain. Saat ini kami belum ada cabang, hanya pusatnya di Jakarta. Sampai 2019, kami akan ekspansi ke Medan dan Makassar. Terdekat di Surabaya dan Bali,” kata Veranika.

MNC Travel adalah perusahaan travel milik MNC Group yang berdiri sejak Agustus 2011. Awalnya, MNC Travel hanya melayani kebutuhan perjalanan internal MNC Group saja. Pada tahun 2014, perusahaan memutuskan untuk mengembangkan sayapnya dengan mulai membidik konsumen di luar MNC Group.

Baca juga:  Bukber MNC Innovation Center, Bersama Dalam Rasa Syukur

MNC Travel mencatatkan pertumbuhan yang sangat pesat dengan lonjakan jumlah klien, baik perusahaan maupun individu serta jumlah penjualan. Dengan mengusung layanan “One Stop Service”, MNC Travel berkomitmen untuk memberikan pelayanan satu pintu yang menyediakan seluruh kebutuhan perjalanan mulai dari tiket pesawat, tour, hotel, paspor, visa, rental mobil, wifi, MICE, hingga fasilitas kredit.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1