Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

Tingkatkan Kualitas, Pertumbuhan MNC Insurance Lampaui Industri Asuransi Nasional

JAKARTA – Anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk yakni MNC Insurance pada kuartal III 2017 mengalami pertumbuhan sebesar 29 %. Angka ini melampaui pertumbuhan industri asuransi secara nasional yang tumbuh sekira 3%.

CEO MNC Insurance Sylvy Setiawan menyebutkan, pertumbuhan tersebut jauh lebih tinggi daripada industri asuransi nasional.

“Komitmen kami adalah untuk terus mengembangkan kualitas baik dari sisi pelayanan, sistem maupun produk yang dipasarkan,” kata Sylvy di MNC Conference Hall, Jakarta, Rabu (20/12/2017).

Ke depan, perusahaan menargetkan gross premi, premi neto, aset dan laba pada tahun 2018 akan lebih baik dari tahun ini.“Tentunya kami akan menambah produk-produk baru disamping memang produk-produk umum yang sudah ada,” imbuhnya.

Sementara itu, agen MNC Insurance saat ini berjumlah 421, tumbuh dari angka tahun lalu yang sebesar 300 agen. “Pertumbuhan ini sejalan dengan komitmen kami baik itu dari kecepatan pertumbuhan polis maupun terhadap klaim,” jelasnya.

Adapun target pertumbuhan pendapatan perusahaan yang berdiri sejak tahun 2011 ini sampai akhir tahun 2017 sebesar Rp 400 miliar.

Asuransi Syariah

Selain itu, perusahaan di dalam naungan MNC Group ini siap meluncurkan asuransi syariah pada 2 Januari 2018.

“Kami ada unit usaha syariah yang memang sudah mendapatkan izin dari OJK. Jadi per 2 Januari 2018 kami sudah bisa menerbitkan polis asuransi syariah,” pungkas Sylvy.

Baca juga:  Ayu Ting Ting Jadi Pedangdut Tergaul

(aan)

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1